Jorge Martin Dapat Hadiah Motor Ducati Seharga 546 Juta, Yamaha R6-nya Dipensiunkan

Jorge Martin Dapat Hadiah Motor Ducati Seharga 546 Juta, Yamaha R6-nya Dipensiunkan
Jorge Martin Dapat Hadiah Motor Ducati Seharga 546 Juta, Yamaha R6-nya Dipensiunkan

RiderTua.com – Jorge Martin dapat hadiah sepeda motor Ducati Panigale V4 S seharga 546 juta untuk latihan. Sehingga Yamaha R6-nya yang selama ini dia pakai untuk latihan dipensiunkan. Dia langsung pergi ke Dealer Ducati di Mardrid ( Ibukota Spanyol) untuk mengambil motor yang dikirim langsung dari Italia. Seperti rider tim satelit Ducati lainnya, Jorge Martin akan mendapatkan motor Panigale V4 S untuk sesi latihan pribadinya di lintasan yang sudah dijadikan ‘motor super’ namun sesuai regulasi.

Jorge Martin Dapat Hadiah Panigale, Yamaha R6-nya Dipensiunkan

Yamaha R6- Jorge Martin

Jorge Martin sekarang bisa memarkir motor Yamaha R6 yang biasa dia pakai untuk latihan selama musim dingin. Pembalap baru tim Pramac melakukan perjalanan minggu ini ke Ducati di Madrid. Tempat dealer resmi merek Italia yang berlokasi di ibu kota Spanyol, untuk mengambil hadiah yang tiba langsung dari Borgo Panigale.

Seperti pembalap satelit lainnya ( Zarco, Marini dan Bastianini) dari pabrikan Italia, Martin akan mendapatkan motor Panigale V4 S untuk sesi latihan pribadinya di lintasan. Sebuah mtorosport seharga 31.590 euro (setara 546 juta) yang ditenagai mesin V4 yang powerfull. Mesin yang diklaim identik dengan Ducati Desmosedici di MotoGP.

Sepeda motor yang diterima Jorge Martin memiliki serangkaian peningkatan yang difokuskan pada penggunaan di trek… Fiturnya adalah Full ABS Fairing, Knalpot Akrapovic (power hingga 224 hp). ECU spesifik, radiator, footpeg set, garpu depan dan shock absorber belakang Öhlins , Velg Marchesini forged wheels.. Singkat kata, motor superbike agar Jorge Martin dapat menyesuaikan diri dengan kekuatan dan performa MotoGP.

Panigale V4 S

“Ducati Panigale V4 S milik saya telah tiba, dan kami siap untuk memulai latihan bersama,” tulis pembalap baru Pranmac Ducati itu di media sosialnya

Martin diperkirakan akan bergabung dengan pembalap MotoGP lainnya dalam beberapa sesi latihan bebas. Yang diselenggarakan oleh Xavi Fores di Almeria (18 dan 19 Januari), Cartagena dan Portimao selama beberapa minggu ke depan.. Di mana dia akan bertemu teman-temannya seperti Tito Rabat, Aleix Espargaro atau Joan Mir .

Pembalap berusia 22 tahun itu masih harus menunggu hingga 14 Februari.. Untuk bisa menunggangi motor prototipe Ducati GP20-nya untuk pertama kalinya. Yang akan dia rasakan pada kesempatan tiga hari tes shakedown. Yang akan diselenggarakan Sirkuit Sepang untuk pembalap rookie MotoGP, dan tim dengan hak konsesi (Aprilia) serta semua tes rider.

Be the first to comment

Leave a Reply