Categories: MotoGP

Ucapan Sedih Bos-bos Ducati: Selamat Tinggal Dovizioso dan Petrucci!

RiderTua.com – Ducati ucapkan selamat tinggal untuk Dovizioso dan Petrucci. Berikut ini beberapa ucapan yang terdengar sangat sedih dari bos-bos Ducati… Tim merah asal Italia itu mengucapkan kata perpisahan kepada dua pembalap lama mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci dalam sebuah video yang bikin baper, yang diunggah di akun media sosial mereka. Di MotoGP 2021 tim pabrikan asal Italia itu akan membuka episode baru, dengan pembalap baru tentunya yang semuanya rerata masih muda.

Selamat Tinggal Dovizioso dan Petrucci! Ucapan Sedih Bos-bos Ducati

Selamat Tinggal Dovizioso dan Petrucci

Tahun depan, tim pabrikan Ducati akan memulai musim 2021 dengan dua pembalap baru. Mereka menggantikan pembalap lama Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci dengan Jack Miller dan Francesco Bagnaia. The Reds akan berkonsentrasi penuh untuk memburu poin kejuaraan musim depan.

Dovi akan meninggalkan Ducati setelah 8 tahun bersama. Pembalap berusia 34 tahun itu memutuskan untuk istirahat selama satu tahun. Sementara Petrux akan bergabung dengan KTM mulai musim 2021, setelah 6 tahun di Ducati (termasuk Pramac).

Untuk mengucapkan selamat tinggal kepada bintang-bintang MotoGP dari Italia itu, tim memberikan moment perpisahan yang mengharukan. Dalam video yang dimuat di media sosial tim resmi, seluruh tim mengucapkan selamat tinggal kepada kedua pembalap tersebut.

Semua insinyur, mekanik, karyawan hotel dan jurnalis, Gigi Dall’Igna, Manajer Umum Ducati Corse, direktur olahraga Paolo Ciabatti dan manajer tim Davide Tardozzi juga menyampaikan salam perpisahan.

“Anda telah memperkuat saya (Ducati) dan sayangnya saya baru saja membuat Anda bingung. Tapi saya ingin berterima kasih kepada kalian untuk waktu yang kita nikmati bersama. Dalam istilah manusia, bekerja sama dengan Anda adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan positif,” ujar Davide Tardozzi.

Ucapan Sedih Bos-bos Ducati: Selamat Tinggal Dovizioso dan Petrucci

Tetap Berteman

Dall’Igna berkata kepada Dovizioso, “Kita telah sampai pada akhir perjalanan kita bersama, dan kita telah melewati saat-saat baik dan buruk. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengingat yang bagus.”

Dan kepada Petrux dia berkata, “Saya benar-benar minta maaf, karena Anda adalah orang yang sangat baik dan saya hanya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda.”

Sementara Ciabatti mengatakan, “Ciao Andrea, kami memulai bersama di Ducati pada 2013. Itu adalah momen yang sulit, tetapi kami mampu mengatasi masalah dan menang. Kami telah mencapai hal-hal luar biasa dengan Ducati. Aku tidak akan pernah melupakan podium di Sepang 2016. Saya berharap Anda mendapatkan banyak kegembiraan dan Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan. Saya harap kita tetap berteman. “

Ciabatti juga mengucapkan selamat tinggal kepada Petrucci, dia berkata, “Saya telah mengenal Anda sejak kecil, ketika Anda mengendarai Superstock. Anda bersama Ducati selama 6 tahun dan meraih kemenangan fantastis di Mugello tahun lalu, kami tidak akan pernah melupakan itu. Tahun ini Anda mengulangi prestasi tersebut di trek basah di Le Mans. Saya berharap yang terbaik untuk musim depan. Bahkan jika kami bertemu sebagai rival di lintasan di masa depan. Namun kasih sayang kami akan tetap ada.”

This post was last modified on 24 Desember 2020 07:34

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Pedro Acosta Bersiap Teken Kontrak Baru dengan KTM

RiderTua.com - Pedro Acosta dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak baru dengan KTM. Rookie berusia 19 tahun itu tampil mengesankan…

3 Mei 2024

Kelemahan Motor RS-GP24? Ini Kata Direktur Teknik Aprilia

RiderTua.com - Direktur Teknik Aprilia, Romano Albesiano, menjelaskan apa yang kurang dari RS-GP dan anak buahnya untuk membidik gelar juara…

3 Mei 2024

Maverick Vinales : Meski Ada Tawaran Bagus Saya Ingin Bertahan di Aprilia

RiderTua.com - Meskipun Ducati mendominasi MotoGP di awal musim 2024, Maverick Vinales dan Aprilia mampu bersaing dengan hasil yang sangat mengesankan.…

3 Mei 2024

Marc Marquez Menguji Rem Jempol untuk Pertama Kalinya

RiderTua.com - Marc Marquez mencoba rem jempol di stang kiri Ducati GP23 pada tes hari Senin di Jerez. Rider Gresini…

2 Mei 2024

Fabio Di Giannantonio : Teknologi di MotoGP Saat Ini Luar Biasa, Saya Menyukainya

RiderTua.com - Semakin dekat pengumuman mengenai peraturan baru MotoGP, semakin terbuka perdebatan tentang teknologi di masa depan. Fabio Di Giannantonio dengan…

2 Mei 2024

Johann Zarco : Bukan Drama, RC213V yang Baru Tidak Ada Kemajuan

RiderTua.com - Pada tes MotoGP hari Senin di Jerez, 4 pembalap Honda Joan Mir, Luca Marini, Takaaki Nakagami, dan Johann…

2 Mei 2024