Mantap! Produk ‘MotorRanch Oil’ Milik Rossi Jadi Kado Istimewa untuk Razlan Razali

0
Mantap! Produk 'MotorRanch Oil' Milik Valentino Rossi Jadi Kado Istimewa untuk Razlan Razali
Mantap! Produk 'MotorRanch Oil' Milik Rossi Jadi Kado Istimewa untuk Razlan Razali

RiderTua.com – Satu lagi bisnis ‘sampingan’ VR46 nih.. Produk ‘MotorRanch Oil’ alias minyak zaitun milik Rossi jadi kado istimewa untuk Razlan Razali. Ternyata di MotorRanch milik Valentino Rossi, tidak hanya para pembalap muda saja yang dilatih, tapi ada kebun buah zaitun yang bisa jadi usaha lain.. Buah ini dihasilkan ranch milik Rossi juga, dan diolah menjadi minyak zaitun yang tentunya menghasilkan uang, meskipun panen pertama ini hanya dibagi-bagikan… ‘MotorRanch Oil’ adalah label dagangnya. Bos tim Petronas SRT MotoGP Razlan Razali ternyata juga dikirimi sampelnya. Berikut penampakan kebun buah zaitun milik Rossi di sekitar arena latihan balap VR46 Academy, sambil balapan tempat latihan juga menghasilkan, ‘nalar bisnis‘nya Vale keren juga, tidak perlu pamer mobil mewah. Latihan-kerja-latihan..

Mantap! Produk ‘MotorRanch Oil’ Milik Rossi Jadi Kado Istimewa untuk Razlan Razali

Mantap! Produk 'MotorRanch Oil' Milik Valentino Rossi Jadi Kado Istimewa untuk Razlan Razali- MotoGP
Produk ‘MotorRanch Oil’ Milik Rossi: Minyak zaitun extra virgin, Km 0. Zaitun dengan kualitas sangat baik, tidak diolah secara kimiawi. Digiling dalam kondisi dingin.

Selain dikenal dengan ‘Riders Land’, Italia terkenal dengan kebun zaitun Mediterania yang sangat luas. Kebun-kebun zaitun ini membentang melintasi Romagna dan Republik San Marino, serta merupakan rumah bagi banyak bintang balap motor top yang sukses.

Pohon zaitun muda juga tumbuh di sekitar MotorRanch Valentino Rossi yang terkenal di Tavullia (bekas pertanian di tengah kebun anggur). Dimana hasilnya diolah menjadi minyak zaitun extra virgin yang diperas untuk pertama kalinya tahun ini. Untuk info saja 1 liter minyak zaitun di Italia harganya 10.57 Euro atau setara dengan Rp 180 ribuan

Promo Minyak Zaitun

Pada tahun 2010 di Tavullia, di tanah kami, MotorRanch lahir … tiga trek dikelilingi oleh VINEYARDS dan POHON ZAITUN tumbuh di tengah getaran sepeda motor. Mulai tahun ini, pohon zaitun muda kami mulai memberi kami minyak ‘MotorRanch’ dan kami telah memutuskan untuk membagikannya dengan semua orang yang bekerja dengan kami dan telah membantu kami untuk mengembangkan proyek kami tanpa menyerah, bahkan di tahun yang sulit ini.
TERIMA KASIH

Dan minyak zaitun hasil dari perkebunan milik Rossi ini, langsung dipromosikan oleh VR46 dalam bentuk T-shirt dengan desain Natal yang bisa digunakan untuk Kado Natal. Tidak hanya namanya ‘MotorRanch Oil’ yang asli, desain wadahnya juga mengingatkan pada oli motor, dengan gaya yang sesuai.

Valentino Rossi jelas merasa pantas untuk mengirim sampel kepada bos tim barunya Razlan Razali, seperti yang dia ungkapkan di Facebook. Toh, Petronas adalah pabrikan oli yang juga menjadi sponsor utama dari Sepang Racing Team.

“Hadiah Natal yang bagus dari VR46. Grazie Vale,” ungkap Razali setelah menerima hadiah dari Rossi.

Pada 2021, juara dunia 9 kali itu memasuki musim ke-26nya di kejuaraan dunia balap motor. Era di tim pabrikan Yamaha (kecuali 2 tahun di Ducati pada 2011 dan 2012) telah berlangsung sejak 2004. Dan berakhir pada balapan akhir musim di sirkuit MotoGP, Portimao Portugal. Pembalap berusia 41 tahun itu merayakan 4 dari 9 gelar dunia, dan 56 dari 115 kemenangannya dengan mengendarai Yamaha M1 tim pabrikan.

Mantap! Produk 'MotorRanch Oil' Milik Valentino Rossi Jadi Kado Istimewa untuk Razlan Razali MotoGP
Produk ‘MotorRanch Oil’ Milik Rossi

Di tim satelit Petronas Yamaha MotoGP, Vale kini menjadi rekan satu tim Franco Morbidelli (26 tahun), dan bersama dengan pembalap muda lain dari VR46 Riders Academy, yang secara teratur memberikan hasil buah zaitun dari perkebunan.

Satu set T-shirt dan Christmas box ini juga dijual di toko VR46. Tapi sayang, semuanya telah habis terjual.

Leave a Reply