Quartararo Berhasil Merebut Mobil ‘BMW Marc Marquez’

Quartararo Berhasil Merebut Mobil 'BMW Marc Marquez'
Quartararo Berhasil Merebut Mobil 'BMW Marc Marquez'

RiderTua.com – Kali ini Fabio Quartararo berhasil merebut mobil ‘BMW Marc Marquez’.. Dia sebagai yang terbaik di sesi kualifikasi musim MotoGP 2020 ini, Quartararo akan menerima 1 unit BMW M2 CS di Portugal, yang biasanya menjadi langganan Marc Marquez.. Bintang Petronas Yamaha itu mengamankan BMW M Award 2020 di Portimao, dengan start dari tempat ke-5 di kualifikasi terakhir MotoGP musim ini.

Quartararo Berhasil Merebut Mobil ‘BMW Marc Marquez’

“Sangat positif bahwa kami berhasil masuk ke 5 besar pada hari yang sulit ini,” kata Fabio Quartararo, setelah melakoni latihan bebas hari Sabtu di MotoGP Portimao.

“Di Valencia kami sangat jauh dan kami benar-benar tersesat. Kami kesulitan hari ini, tetapi kami masih berhasil finis kelima di kualifikasi. Dari sudut pandang saya, itu positif karena perasaan saya tidak terlalu baik, dan hal-hal tidak berjalan dengan baik. Itulah yang kami lewatkan tahun ini. Saya harap kami akan memiliki konsistensi ini tahun depan, itu akan sangat penting,” kata pembalap pabrikan Yamaha 2021 itu.

Apa yang berani dilakukan Quartararo dalam balapan terakhirnya dengan Petronas? Dia menjawab, “Saya pikir jika kami bisa menemukan sesuatu yang positif besok, 5 besar akan bagus. Miguel dan Pol memiliki kecepatan yang sangat bagus dan akan sulit untuk diikuti. Tapi saya yakin. Saya pikir kami bisa balapan dengan baik. Kecepatannya tidak terlalu buruk. Ini akan menjadi istimewa, saya benar-benar berharap saya memiliki akhir yang baik.”

Quartararo Berhasil Merebut Mobil 'BMW Marc Marquez'
Quartararo Berhasil Merebut Mobil ‘BMW Marc Marquez’

Meskipun impiannya untuk merebut gelar tidak terwujud pada tahun 2020, ‘El Diablo’ menggantikan Marc Marquez setidaknya dalam Penghargaan BMW M. Sebagai kualifikasi terbaik musim MotoGP, Quartararo akan menerima 1unit BMW M2 CS di Portugal.

“Ada banyak pasang surut musim ini, tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya memenangkan sesuatu,” kata pria Prancis berusia 21 tahun itu sambil tersenyum.

“Pada akhirnya, mobil itu bukan untuk saya, saya akan memberikannya kepada ayah saya. Itu selalu lucu ketika kami membicarakan mobil ini setelah setiap kualifikasi. Jadi sekarang ini akan menjadi hadiah Natal untuknya. Tapi saya berharap dia akan meminjamkan saya mobil itu untuk beberapa hari. “

Be the first to comment

Leave a Reply