Tim Suzuki yang Pertama Kali Tiba di Portimao

Tim Suzuki yang Pertama Kali Tiba di Portimao
Tim Suzuki yang Pertama Kali Tiba di Portimao

RiderTua.com – Tidak hanya yang pertama di kejuaraan, Tim Suzuki yang pertama kali juga tiba di Portimao, dilaporkan oleh Tim Walpole.. Mungkin dengan semangat paling tinggi setelah merengkuh gelar pertama. Setelah memutus peceklik gelar Suzuki selama 20 tahun sejak era Kenny Roberts Jr di kelas 500 cc pada tahun 2000. Mereka buruan ngacir untuk mempersiapkan dirinya di seri pamungkas MotoGP Portugal Minggu ini, berburu gelar yang lain (gelar konstruktor)..

Tim Suzuki yang Pertama Kali Tiba di Portimao

Portimao adalah balapan terakhir Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 dan, meskipun kita sudah memiliki juara di kelas utama (Joan Mir), masih banyak hal yang harus diputuskan, baik di kelas MotoGP (peringkat konstruktor dan tim) maupun di kelas Moto2 dan Moto3. Joan Mir akan yang baru-baru ini merebut mahkota barunya di sirkuit Portimao akan memperjuangkan gelar konstruktor untuk tim Suzuki dengan rival terdekatnya Ducati.. (Yamaha kena penalti -50 poin). Sementara itu rekan setimnya Alex Rins akan berburu runner-up, yang akan menjadi hasil yang luar biasa untuk merek yang bermarkas di Hamamatsu itu. Antara Rins dan Morbidelli, akan bertarung hingga akhir karena diklasemen hanya terpaut empat poin.

Di kelas Moto2, Enea Bastianini harus menghadapi segalanya untuk mengukuhkan dirinya sebagai juara dunia. Dua balapan Valencia telah menempatkan dirinya 14 poin di atas Sam Lowes.. Podium ketiga sudah cukup untuk menjadi juara dunia moto2 2020. Marini dan Bezzecchi, masing-masing dengan 18 dan 22 poin, juga masih memiliki opsi gelar.

Di kelas Moto3 lebih ketat lagi, Albert Arenas adalah pemimpin klasemen dengan delapan poin lebih banyak atas Ogura dan sebelas poin atas Arbolino. Pembalap Spanyol itu layak menjadi juara hanya dengan posisi podium-2 apa pun yang dilakukan rival mereka. Jaume Masia, peringkat keempat, kehilangan kesempatannya pada balapan terakhir di Valencia.

sumber: Tim Walpole

Be the first to comment

Leave a Reply