3 Tikungan Aragon yang Menyiksa Quartararo

3 Tikungan Aragon yang Menyiksa Quartararo
3 Tikungan Aragon yang Menyiksa Quartararo

RiderTua.com – Ada 3 tikungan Aragon yang menyiksa Fabio Quartararo.. Bahkan dia sudah menatap seri selanjutnya di Valencia, karena kesulitan di trek Aragon ini.. Pembalap Petronas Yamaha itu merenungkan mengapa beberapa hal masih tidak berjalan sesuai rencana di MotoGP Aragon. Intinya Quartararo kesulitan di seri Aragon ini..

3 Tikungan Aragon yang Menyiksa Quartararo

“Bagi saya ini adalah balapan di mana saya tidak pernah benar-benar merasakannya dalam dua minggu. Saya harus melakukan yang terbaik, tetapi kami tahu saya merasa jauh lebih baik di Valencia. Aku tidak tahu mengapa, saya tidak bisa mendapatkan kecepatan ini di sini.”

“Saya tidak pernah menemukannya dalam dua minggu ini, bahkan tahun lalu. Jadi ya, Taka bisa menjadi penantang gelar karena meskipun dia bukan pembalap dengan hasil terbaik, dia pasti yang paling konsisten. Dan dia semakin cepat, di setiap balapan. Kita harus menjaganya.”

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Bermasalah di Tikungan Panjang

Berkenaan dengan posisi start untuk balapan Minggu, pembalap berusia 21 tahun dari Nice menganalisis, “Kecepatan kami tidak fantastis, karena kami sangat jauh. Saya melaju di 1: 48,7 menit dengan ban yang sudah dipakai selama 13 lap. Aku pikir kecepatan kami kurang dari 0,2 detik untuk bertarung memperebutkan 5 besar.”

“Saya pikir kami dapat menemukannya, karena saya tahu di mana harus meningkatkan. Semuanya tampak baik-baik saja, tetapi dua tikungan benar-benar buruk. Kami harus menemukan sesuatu, tetapi itu tidak semudah itu.”

3 Tikungan Aragon yang Menyiksa Quartararo
3 Tikungan Aragon yang Menyiksa Quartararo

“Karena kami telah berusaha sejak minggu sebelumnya. Dan kami belum benar-benar menjadi lebih baik. Namun dalam balapan Anda selalu merasa sedikit lebih baik di belakang pembalap lain. Masalah tekanan ban sepertinya sudah teratasi, saya cukup senang dengan itu.”

Tikungan 10, 16 dan 17

Di dua tikungan mana Quartararo mengalami masalah? “Menikung di tikungan cepat selalu masalah, di mana saya harus tetap menarik gas dalam waktu lama. Dari 10 hingga 100 persen, masalah utamanya adalah di: Tikungan 10, 16 dan 17. Kami kehilangan 0,3 detik.. Di sisa trek lainnya saya baik-baik saja. Besok pagi kami akan mencoba sesuatu dengan motor untuk menyelesaikan masalah. Dan saya akan mencoba lebih banyak juga.”

Be the first to comment

Leave a Reply