Tutup Drainase Sirkuit Portugal Njepat !

Tutup Drainase Sirkuit Portugal Njepat !
Tutup Drainase Sirkuit Portugal Njepat

RiderTua.com – Tutup drainase (saluran air hujan) sirkuit Portugal njepat (keluar dari tempatnya).. Pada tanggal 10 Agustus 2020 diumumkan bahwa sirkuit Portimao di Portugal akan menjadi tuan rumah MotoGP Portugal dari tanggal 20 hingga 22 November, sebagai bagian dari kalender yang direvisi yang timbul dari gangguan krisis kesehatan global. Hari ini sirkuit tersebut dipakai untuk latihan bebas jelang balap F1 putaran-12, besok..

Tutup Drainase Sirkuit Portugal Njepat !

Hari ini berlangsung latihan bebas ketiga ( FP3) Formula1 yang akhirnya dipersingkat dengan Red Flag. Salah satu penutup saluran air keluar di Tikungan -14 terlepas. Sesi latihan akhirnya akan diulang.

Dari tayangan ulang menunjukkan Sebastian Vettel melaju di atas penutup saluran yang mungkin sudah lepas. Vettel adalah pembalap yang melaporkan penutup saluran yang longgar melalui radio.

Perbaikan saat ini sedang dilakukan setelah FP3 di hentikan. Ada cukup banyak penutup saluran pembuangan ini di sekitar sirkuit Portimao, sehingga mungkin akan ada pemeriksaan trek lain sebelum kualifikasi untuk memastikan semuanya aman dan terkendali..

Mudah-mudahan saat dipakai balap MotoGP nanti tidak ada yang njepat ya..

Be the first to comment

Leave a Reply