Tak Jatuh di Lubang yang Sama, Dovi Yakin di Aragon 2

Dovizioso: Tidak Mudah untuk Menyalip
Dovizioso: Tidak Mudah untuk Menyalip

RiderTua.com – Tak ingin jatuh di lubang yang sama, berdasar data dari balapan sebelumnya, Dovi yakin di race Aragon 2… Pembalap pabrikan Ducati itu harus puas dengan finis di tempat ke-7 di balapan MotoGP Aragon pertama. Pada balapan kedua di MotorLand, Andrea Dovizioso mengharapkan peningkatan performa dan belajar dari balapan sebelumnya di sirkuit yang sama.

Tak Jatuh di Lubang yang Sama, Dovi Yakin di Aragon 2

Suhu dingin dan angin kencang membuat pekerjaan para pembalap pabrikan Ducati kesulitan di akhir pekan pertama MotoGP Aragon. Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci juga disibukkan dengan manajemen ban. Pada akhirnya, veteran berusia 34 tahun itu dan rekan setimnya yang berusia 29 tahun itu, harus puas dengan masing-masing peringkat 7 (Dovizioso) dan 15 (Petrucci).

Pada balapan kedua di sirkuit sepanjang 5,077 km, pembalap senior dari pabrikan Ducati itu berharap ada peningkatan. Karena ada data yang sudah dikumpulkan tim dari balapan sebelumnya.

Marah! Petrucci Egois Terhadap Dovi

“Berkat pengalaman yang kami peroleh di balapan pertama di Aragon, Minggu lalu, kami akan mampu membidik hasil yang lebih baik di balapan mendatang,” kata Dovizioso.

“Sekarang kami memiliki banyak data yang tersedia untuk mencoba mengatasi keausan ban. Yang pada akhirnya akan menjadi hal yang sangat penting selama balapan. Masih ada peluang bagi saya di sana. Dan jika kami menuju ke arah yang benar, maka kami pasti akan lebih kompetitif,” tambahnya.

Pembalap asal Italia, yang saat ini berada di urutan ke-4 dalam klasemen Kejuaran Dunia (106 poin), 15 poin di belakang pemimpin Kejuaraan Dunia Joan Mir (121 poin).

Dia berharap kondisi cuaca normal di setiap sesi. “Dengan cara ini, kami dapat memanfaatkan catatan waktu yang tersedia bagi kami sebaik mungkin. Dan mulai mempersiapkan balapan hari Minggu pada latihan hari Jumat. Kami masih memiliki 4 balapan tersisa, dan kami tidak jauh dari tujuan kami. Bagaimanapun, kami tidak akan menyerah dan akan terus berjuang sampai akhir,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply