Morbidelli: Balapan Kedua di Trek yang Sama Selalu Beda

Morbidelli: Balapan Kedua di Trek yang Sama Selalu Beda
Morbidelli: Balapan Kedua di Trek yang Sama Selalu Beda

RiderTua.com – Franco Morbidelli: Balapan kedua di trek yang sama selalu beda… Pembalap Petronas Yamaha itu percaya diri menjelang balapan di seri ke-11 MotoGP 2020 di Teruel Aragon 2. Menurutnya, “Saya tidak mengatakan itu lebih mudah. Tapi kami tahu apa yang harus dikerjakan. Masalah yang kita hadapi pasti akan berkurang, karena kita belajar dari kesalahan akhir pekan lalu. Optimis bisa meraih hasil positif meski di lintasan yang sama”.

Morbidelli: Balapan Kedua di Trek yang Sama Selalu Beda

Tiga pembalap Yamaha masuk di 4 besar, itu menjadi pertanda baik. Tetapi balapan MotoGP sangat berbeda. Franco Morbidelli menyadari hal itu setelah beberapa lap, dan dia finis di urutan ke-6. Tetapi tidak bisa memberikan dampak seperti yang diinginkannya.

Tapi sekarang, dia mencari peluang untuk menebus hasil negatif pada balapan sebelumnya. Balapan akhir pekan (Aragon 2) semakin dekat, sekali lagi di MotorLand Aragon. ‘Morbido’ akan dimulai kembali dari apa yang telah dilakukan beberapa hari lalu. Dia berkata, “Tetapi kami perlu mengerjakan beberapa detail untuk kembali berjuang naik podium, yang hilang dari kesuksesan di San Marino.”

“Setelah 3 lap, saya menyadari itu bukan akhir pekan Yamaha,” kata mantan juara dunia Moto2 itu usai balapan. Start dari posisi ke-4 di grid, tampil dengan kecepatan yang bagus, dia berharap menjadi salah satu pemenang.

Franco Morbidelli: Berjuang untuk Raih Kemenangan

“Itu adalah balapan yang sangat berbeda, dari apa yang kami saksikan pada hari Jumat dan Sabtu.” Pada akhirnya, dia finis di urutan ke-6, tetapi dia pasti mengincar sesuatu yang lebih di GP Teruel. “Saya yakin masalahnya akan berkurang, event kedua di trek yang sama selalu berbeda,” ujarnya penuh percaya diri.

“Saya tidak mengatakan itu lebih mudah. Tapi kami tahu apa yang harus dikerjakan. Saya pikir kami kehilangan beberapa detail kecil, yang akan membantu kami untuk tetap bersama para pemimpin dan berjuang untuk podium.”

Tidak ada masalah ban untuk Franco Morbidelli, tidak seperti rekan semereknya. Dia melanjutkan, “Meskipun kami harus selalu memperhatikan aspek ini juga. Mari kita mulai dari apa yang kami pelajari akhir pekan lalu, kami akan mencoba lagi di balapan Minggu ini. Tujuan kami untuk meningkatkan hasil yang diperoleh Minggu lalu.”

Be the first to comment

Leave a Reply