Santai, Honda Terpuruk, Marquez Bilang Wajar!

Santai, Honda Terpuruk, Marquez Bilang Wajar!
Santai, Honda Terpuruk, Marquez Bilang Wajar!

RiderTua.com – Terlihat santai, Honda terpuruk tanpa kehadirannya, Marquez bilang wajar.. Meskipun kondisi Honda di MotoGP saat ini merosot tajam, namun Marquez justru mengatakan hal yang lumrah.. Marc Marquez mengatakan” Setiap pabrikan terkadang harus mengalami kesulitan dan harus berjuang keras.”.. Pembalap Spanyol itu juga memuji perkembangan saudaranya Alex Marquez. Yang jelas dia belum memberikan tanggal resmi untuk comeback ke balapan musim ini.

Honda Terpuruk, Marquez Bilang Wajar!

Marc Marquez terus bekerja tanpa lelah untuk dapat segera comeback untuk balapan lagi di MotoGP. Setelah operasi di lengan kanan atas, juara dunia Spanyol itu kini kian membaik, tetapi kembali ke motor untuk balapan mendatang di GP Prancis Minggu ini adalah hal yang mustahil.

Pembalap Spanyol itu jelas sangat dinantikan oleh tim balapnya. Di klasemen tim Repsol Honda hanya berada di urutan kesebelas dengan 27 poin. ” Kondisi kejuaraan bagi Honda sangat sulit. Tentu saja saya merasa penting ada di sana dan saya yakin kami bisa meraih banyak hasil bagus (jika dia ada di sana),” kata Marquez.

Tekanan saat ini ada pada adik laki-lakinya Alex, yang sudah lebih baik dan lebih baik di musim pertamanya di kelas MotoGP. Tetapi tentu saja tidak dapat menggantikan Marc. “Saya tersingkir setelah balapan pertama dan dengan rookie dan pembalap pengganti (Bradl), tidak mudah untuk menjaga arah. Tapi sekarang sepertinya sudah lebih baik. Prosesnya sangat menjanjikan,” kata Marc Marquez sedikit optimis.

Marc Marquez Pulih 100%? Siap Race Aragon?

Wajar..

Marquez bahkan merasa santai dengan kondisi Honda saat ini.. “Pada akhirnya seperti ini: Honda memiliki strategi yang sempurna selama sepuluh tahun terakhir. Ini menunjukkan fakta bahwa lebih banyak gelar dimenangkan di sana dibandingkan dengan pabrikan lainnya. Setiap pabrikan bermasalah selama satu tahun, terkadang memang (harus) begitu. Kami berharap dapat memperbaiki situasi lagi karena saya merasa menjadi bagian dari Honda dan saya pikir itu bagian dari tanggung jawab saya untuk berada di sana untuk membawa Honda kembali ke puncak.”

Masih harus dilihat apakah Marc akan berhasil menambah poin selama sisa musim, di mana Márquez akan berpartisipasi lagi. Namun, dia terlihat kompetitif di seri pembuka musim hingga terjatuh. Meskipun jelas itu belum bisa dijadikan ukuran melihat ban baru Michelin yang unik..

Di lihat dari pernyataan Marc, Artinya kondisi tim yang kadang di atas dan kadang di bawah itu memang suatu hal yang wajar di alami..

Be the first to comment

Leave a Reply