Man City Dekati Ruben Dias, Rilis Harga Mbappe

Man City selesaikan transfer Ruben Dias dari Benfica
Man City selesaikan transfer Ruben Dias dari Benfica

RiderTua.com – Man City dekati Ruben Dias, rilis harga Mbappe… Klub asal Liga Premier itu telah mengajukan penawaran untuk pemain Sevilla Jules Kounde dan pemain Atletico Madrid Jose Gimenez, namun semua tawaran itu ditolak. Kini mereka mengalihkan perhatian untuk mendekati Ruben Dias dari Benfica. Sementara itu, Kylian dikabarkan ingin meninggalkan Paris begitu masa kontraknya habis.

Man City Dekati Ruben Dias, Rilis Harga Mbappe

Dilansir dari Marca, media O Jogo Portugal mengklaim jika Ruben Dias telah menjadi target utama Manchester City di bursa transfer musim panas ini. City dikabarkan akan membayar 60-65 juta Euro untuk pemain bek 23 tahun itu, plus Nicolas Otamendi sebagai bagian dari kesepakatan.

Jika Dias benar-benar mendarat ke Etihad Stadium, maka dia adalah bek kedua yang dibeli The Citizens musim panas ini setelah Nathan Ake dari Bournemouth.

Sementara itu, bintang Paris Saint Germain Kylian Mbappe telah dikaitkan dengan potensi kepindahan dari Paris. Surat kabar Prancis L’Equipe telah melihat berapa biayanya, mengingat kontraknya akan habis pada 2022.

Jika bintang 21 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak 1 tahun, maka harga awalnya akan melebihi 250 juta euro. Namun, jika tidak ada perubahan, itu bisa dikurangi menjadi 100 juta euro.

Man City dekati Ruben Dias, rilis harga Mbappe

Transfer Lain

Menurut Corriere dello Sport, Massimiliano Allegri bisa mengambil alih kursi panas sebagai manajer Roma. Setelah masa depan Paulo Fonseca terancam. Sementara itu menurut Sky Sports, Paris Saint-Germain sedang dalam pembicaraan dengan Chelsea mengenai kepindahan Tiemoue Bakayoko.

Borussia Dortmund telah merekrut bintang muda Manchester City, Jamie Bynoe-Gittens. Roberto Carlos, agen Enzo Zidane, telah mengumumkan bahwa putra pelatih Real Madrid [Zinedine Zidane] itu akan bergabung dengan Wydad Casablanca.

Bayer Leverkusen telah menyelesaikan penandatanganan bek kanan Atletico Madrid Santiago Arias, dengan status pinjaman selama satu musim, yang termasuk opsi untuk membeli.

Menurut Tuttosport, Juventus dan Barcelona tertarik dengan kesepakatan pertukaran yang akan membuat Ousmane Dembele pergi ke Turin dan Douglas Costa pergi ke Spanyol.

Antonio Candreva akan meninggalkan Inter dan bergabung dengan Sampdoria dalam beberapa jam mendatang, lapor Sky Sport Italia. Kesepakatan itu akan bernilai sekitar 2,5 juta euro.

Barcelona akan melakukan upaya terakhir, untuk mencoba kembali melakukan pembicaraan untuk menandatangani Lautaro Martinez dalam beberapa jam mendatang. Kepergian Luis Suarez, Arturo Vidal dan Nelson Semedo telah memberi ruang, sehingga Barcelona akan membuka kembali pembicaraan dengan Inter sekali lagi.

Sky Sports melaporkan bahwa Arsenal menjadikan gelandang Chelsea Jorginho dalam daftar target utama untuk lini tengah mereka. The Gunners juga mempertimbangkan Houssem Aouar dari Lyon dan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Sementara itu, menurut Kicker, David Alaba tidak mungkin meninggalkan Bayern Munich musim panas ini. Dia masih memiliki sisa satu tahun di kontraknya, tetapi Bayern telah mematok 60 juta euro untuk jasanya.

Be the first to comment

Leave a Reply