Man City Incar Jules Kounde dan Wonderkids Tom Cadoche

Man City Incar Jules Kounde dan Wonderkids Tom Cadoche
Man City Incar Jules Kounde dan Wonderkids Tom Cadoche

RiderTua.com – Man City incar Jules Kounde dan wonderkids Tom Cadoche… Bursa transfer musim panas belum usai. Pep Guardiola diperkirakan masih akan menambah dua pemain bek lagi sebelum batas waktu 5 Oktober nanti.

Man City Incar Jules Kounde dan Wonderkids Tom Cadoche

Dilansir dari Sportskeeda, ini merupakan rumor panas terbaru dari Etihad Stadium. Jules Kounde tampil mengesankan untuk Sevilla. Pemain 21 tahun itu sukses membawa tim asal Spanyol itu menyabet gelar Liga Europa musim lalu.

Namun, Kounde (yang dilaporkan memiliki klausul rilis 68,5 juta poundsterling) dalam wawancara baru-baru ini, menolak berbicara tentang masa depannya. Kounde bersikeras bahwa, dia bahagia berada di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Kounde berkata, “Saya pemain Sevilla, saya senang di sini. Ada ungkapan yang sering kami ulangi, dan terkadang sepertinya diucapkan tanpa berpikir lagi. Tetapi kenyataannya, di dunia sepakbola kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saat ini, aku adalah pemain Sevilla. Dan saya sangat fokus pada apa yang harus kami lakukan sebagai sebuah tim. Hari ini saya tinggal di Sevilla”

Man City Bersaing dengan Everton

The Telegraph melaporkan jika Manchester City akan menyaingi tim Liga Premier Inggris, Everton untuk mendapatkan tanda tangan bek berusia 16 tahun, Tom Cadoche.

Cadoche adalah salah satu prospek yang lebih menarik dari kelompok usianya di Lyon. Tetapi sang pemain menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan klub lain.

Man City telah melakukan investasi yang signifikan di akademi mereka selama lima tahun terakhir, terutama di kelompok usia 16 tahun. Eric Garcia, yang bergabung dengan Citizens pada usia yang sama, telah masuk ke tim utama Pep Guardiola setelah 3 tahun bergabung di klub.

Ferran Torres: Pep Guardiola Adalah Alasan Kepindahan Saya ke Manchester City

Pemain baru Man City, Ferran Torres mengungkapkan alasannya, kenapa dia memilih klub asal kota Manchester itu untuk melanjutkan karir sepakbolanya. Alasanya tak lain adalah untuk bekerja dengan mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona, Pep Guardiola.

Pemain sayap Valencia itu, yang baru-baru ini melakukan debutnya di tim nasional Spanyol ingin membawa permainannya ke level berikutnya, di bawah kepelatihan manajer top dunia Guardiola.

Dia mengatakan, “Saya sangat senang telah melatih sesi pertamaku dengan Pep Guardiola. Dia manajer yang sangat menuntut, tapi itu bagus karena dia tahu bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari setiap pemain.”

“Guardiola memainkan peran kunci dalam keputusan saya untuk bergabung dengan Manchester City. Saya seorang pemain sayap. Aku ingin mencoba menyerang, menggiring bola, membantu dan mencetak gol. Kami harus mencetak banyak gol untuk bisa memenangkan Liga Premier dan trofi lainnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply