Categories: Sepak Bola

Tuchel Berharap Mbappe Main di Laga Versus Nice

RiderTua.com – Tuchel berharap Mbappe main di laga versus Nice… Paris Saint Germain mengalami kekalahan dalam dua laga di pembukaan musim 2020-21, yakni saat melawan Lens dan Marseille. Dan yang terbaru, meski diperkuat hanya 9 pemain, Les Parisien berhasil menang 1-0 atas Metz pada Rabu malam (16/9/20).

Tuchel Berharap Mbappe Main di Laga Versus Nice

Dilansir dari Sportskeeda, Kylian Mbappe belum pernah bermain untuk PSG sejak dimulainya musim baru 2020-21. Hal ini terjadi setelah dia dinyatakan positif menderita suatu penyakit menular. 

Mbappe yang musim 2019-20 lalu mencetak 30 gol, diharapkan sang pelatih Thomas Tuchel bisa bermain di laga versus Nice, pada Minggu (20/9/20). Saat konferensi pers, dia berkata, “Kylian merasa baik. Dia tidak menunjukkan gejala apa pun.” 

“Mbappe dinyatakan positif, tetapi dia tidak menunjukkan gejala apa pun. Dia merasa baik. Dia menjalani beberapa sesi latihan individu. Mungkin kami akan melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan dengan Angel [Di María], Marquinhos dan Mauro [Icardi].

“Itu tergantung apakah dia diizinkan berlatih dengan semua tim, jika tidak dilarang. Jika memungkinkan, kami akan memutuskannya pada hari Sabtu. Saya harus berbicara dengan dokter dan dengan Kylian juga, kemudian kami akan membuat keputusan.”

Minus 3 Pemain Handalnya

PSG akan menghadapi Nice tanpa kehadiran Neymar, Leandro Paredes dan Layvin Kurzawa. Ketiganya dikenai sanksi skorsing, setelah diganjar kartu merah dan diusir keluar lapangan saat kalah dari Marseille pekan lalu.

Kurzawa dilarang bermain selama enam pertandingan, sementara Neymar dan Paredes menerima skorsing dua pertandingan. Meskipun panjang larangan pemain asal Argentina itu sangat mengejutkan Tuchel.

Dia menambahkan, “Lebih baik jika saya tidak mengatakan apa yang saya pikirkan, karena saya ingin berada di lapangan untuk pertandingan berikutnya.”

“Saya belum pernah melihat seorang pemain yang menerima dua kartu kuning [Paredes], kemudian diskors selama dua pertandingan. Saya sangat terkejut, tapi itulah yang terjadi.”

This post was last modified on 17 September 2020 08:53

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Kawasaki Membawa Bimota ke Superbike: New Bimota by Kawasaki Racing Team WSBK

RiderTua.com - Kawasaki membawa Bimota kembali ke Kejuaraan Dunia Superbike.. Bimota adalah produsen sepeda motor custom dan produksi asal Italia…

27 April 2024

Marc Marquez Kembali ke Honda?

RiderTua.com - Sejak pindah ke Ducati, Marc Marquez memang sejak awal sudah menunjukkan kecepatan dibarisan depan, namun hal seperti ini membuat…

27 April 2024

Dani Pedrosa : Saya Terkejut dengan Performa Acosta dan Masalah yang Dihadapi Miller dan Binder

RiderTua.com - Dani Pedrosa akan tampil di GP Jerez sebagai entry wildcard dan akan menunggangi KTM RC 16 pabrikan ketiga akhir…

27 April 2024

Luca Marini Berharap Mendapatkan Efek Positif dari Tes Jerez

RiderTua.com - Setelah menjadi pembalap pabrikan Honda, pamor Luca Marini semakin memudar. Dia mengharapkan pembalikan tren yang sangat dibutuhkan pada…

27 April 2024

Maverick Vinales : Mungkin Massimo Rivola Ingin Saya Segera Menandatangani Perpanjangan Kontrak

RiderTua.com - Maverick Vinales tampil luar biasa di COTA Austin. Dengan kemenangannya di balapan utama, kini dia berhasil mencetak rekor sebagai…

27 April 2024

Hasil Latihan MotoGP Spanyol 2024

RiderTua.com, Jerez de la Frontera - 10 pembalap yang lolos ke Q2.. Latihan MotoGP di Sirkuit Jerez berlangsung hari ini,…

26 April 2024