Sebentar Lagi Gareth Bale Kembali ke Liga Premier?

Sebentar lagi Gareth Bale kembali ke Liga Premier?
Sebentar lagi Gareth Bale kembali ke Liga Premier?

RiderTua.com – Sebentar lagi Gareth Bale kembali ke Liga Premier?… Tottenham Hotspur kini dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Real Madrid, terkait penandatanganan untuk kesepakatan bintang asal Wales itu. Kedua klub bersama agen Bale, Jonathan Barnett juga sedang bernegosiasi mengenai skema peminjaman sebagai opsi yang paling memungkinkan untuk jadi solusi.

Sebentar Lagi Gareth Bale Kembali ke Liga Premier?

Dilansir dari Marca, pihak Bale mengusulkan agar Tottenham membayar penuh gaji pemain 31 tahun itu selama masa peminjaman, sementara Los Blancos hanya membayar bonus sepanjang musim saja.

Bale telah menjadi salah satu pemain terpenting dalam beberapa tahun terakhir untuk Real Madrid. Tetapi belakangan ini dia menjauh dari rekan satu timnya. Di Estadio Santiago Bernabeu, Bale sekarang lebih memilih untuk melakukan perubahan suasana. Dan dia ingin segera pindah ke klub, di mana dia bisa bermain secara reguler.

Dan Tottenham [mantan timnya], adalah tempat yang ideal untuk itu. Beberapa waktu lalu Bale telah mengungkapkan, bahwa dia ingin kembali ke London utara, meskipun ada pendekatan dari Manchester United.

Sebentar lagi Gareth Bale kembali ke Liga Premier?

Barnett: Bale ingin Berada di Tottenham

Gareth Bale telah beberapa kali dirumorkan akan kembali ke Tottenham sejak musim lalu. Tetapi musim panas ini, tampaknya ada diskusi konkret tentang kepindahannya ke London.

Kepada BBC Radio Wales pada Selasa kemarin, Barnett mengatakan, “Kami telah berbicara, dia masih mencintai Spurs. Tempat yang dia inginkan.”

Namun tak mudah bagi Madrid menjalankan proses transfer ini. Mereka harus berkorban banyak demi bisa mendepaknya keluar dari Santiago Bernabeu. Agar mempercepat prosesnya, Los Blancos bahkan sampai rela memangkas harga transfer fantastis menjadi hanya 22 juta pound (sekitar Rp423 miliar). Tak hanya itu, jika dipinjamkan ke klub lain mereka masih harus membayar separuh gajinya.

Namun karena krisis finansial, Tottenham tidak akan mampu membayar gaji penuh Bale yang mencapai 15 juta euro. Barnett sebenarnya selalu menentang skema pinjaman, tetapi itu adalah opsi yang paling memungkinkan musim panas ini.

Manchester United juga dikaitkan dengan pemain kontroversi itu dalam beberapa hari terakhir. Dari sisi keuangan, MU adalah klub yang sanggup mewujudkan transfer ini. Namun mereka harus mempertimbangkan banyak hal, apalagi mereka juga tengah mengincar pemain Madrid lain yakni Sergio Reguilon.

Sepertinya Bale hanya akan menghitung hari di Real Madrid dan dia akan segera kembali ke Premier League.

Be the first to comment

Leave a Reply