Direktur Barcelona: Kami Serius Cari Striker Baru

Luis Suarez salah satu striker terbaik Barcelona

RiderTua.com – Direktur Barcelona: Kami serius cari striker baru… Penyerang Luis Suarez tinggal selangkah lagi akan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Juventus. Barca pun membidik Lautaro Martinez dan Memphis Depay untuk menggantikannya.

Direktur Barcelona: Kami Serius Cari Striker Baru

Dilansir dari Sportskeeda, Juvefc.com melaporkan jika direktur olahraga Barcelona, Ramon Planes berniat mendatangkan striker baru ke Camp Nou musim ini. Dengan kepergian Luis Suarez dari klub musim panas ini, Planes mengatakan, “Kami telah bekerja selama berbulan-bulan untuk meningkatkan skuad”.

Sebelumnya Suarez dikabarkan telah diberitahu oleh manajer baru Ronald Koeman, bahwa penyerang asal Uruguay itu tidak memiliki masa depan di Blaugrana. Suarez pun telah menjadi subjek yang diminati Juventus musim panas ini, di mana dia bisa kembali bekerja sama dengan bintang Cristiano Ronaldo.

Suarez dikabarkan akan melalui proses pembuatan paspor Eropa dengan mengikuti ujian bahasa Italia B1. Pemain 33 tahun itu juga telah berlatih sendirian di tempat latihan Barcelona untuk mengantisipasi kepindahannya dari klub.

Ketika ditanya tentang Suarez, Ramon Planes mengatakan, “Luis adalah pemain penting bagi Barcelona, ​​dia telah melakukannya dalam beberapa tahun terakhir. Saya menghormati para pemain yang telah memberi begitu banyak kepada Barcelona. Setelah apa yang terjadi di akhir musim, kami telah memulai proses penggantian yang sedang kami kerjakan. “

Saat konferensi pers untuk menyambut gelandang baru Barcelona, ​​Miralem Pjanic, Planes melanjutkan, “Pasar transfer ditutup pada 5 Oktober dan sejauh ini banyak hal bisa terjadi. Striker baru? Kami telah bekerja selama berbulan-bulan untuk meningkatkan skuad.”

“Bermain untuk Barcelona bukanlah sesuatu yang mudah untuk semua orang. Pencarian penyerang tengah sudah diketahui semua orang, tetapi itu tidak tunduk pada kepergian Suarez. Barca harus selalu bercita-cita untuk mendapatkan yang terbaik.”

Rencana Perekrutan Baru Masih Rahasia

Direktur olahraga Barcelona itu sangat ingin untuk tidak mengungkapkan rencana negosiasi yang sedang berlangsung untuk perekrutan baru. Tetapi sebuah laporan menunjukkan bahwa Barca hampir menyelesaikan kesepakatan untuk penyerang asal Belanda Memphis Depay. 

Depay memiliki hubungan dekat dengan manajer Ronald Koeman sejak mereka bersama di timnas Belanda. Koeman dilaporkan telah meminta Blaugrana untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Depay. Dan kemudian memulai negosiasi dengan Liverpool untuk penandatanganan sesama pemain Belanda, Georginio Wijnaldum.

Masih Memburu Lautaro Martinez

Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan Lautaro Martinez sepanjang musim panas ini. Seorang striker, dan calon pengganti Luis Suarez yang selalu dikaitkan dengan Barcelona musim panas ini adalah Martinez dari Inter Milan.

Martinez menjalani musim yang sangat mengesankan untuk Inter dengan mencetak 21 gol di semua kompetisi. Klausul pelepasan Martinez mencapai 110 juta Euro, dan tak bisa ditawar lebih rendah dari harga itu.

Ini bisa menjadi hambatan potensial bagi Barcelona, ​​yang kekurangan dana karena dampak wabah penyakit dan memiliki tagihan gaji yang besar untuk dihadapi.

Barcelona juga telah menghabiskan biaya transfer yang sangat besar untuk para pemain di masa lalu. Mereka membayar 120 juta Euro untuk Antoine Griezmann, 160 juta Euro untuk Philippe Coutinho, dan 130 juta Euro untuk Ousmane Dembele, yang semuanya gagal memberikan dampak positif di Barcelona.

Oleh karena itu, manajemen Barcelona mewaspadai membuat kesalahan yang sama lagi. Tetapi dengan skuad yang mengakhiri musim tanpa trofi, dan dengan perubahan di staf kepelatihan, Barcelona diharapkan membuat beberapa pemain penting musim panas ini untuk memulai era baru di klub. .

Be the first to comment

Leave a Reply