Ciabatti: Pecco Bagnaia Selangkah Lagi ke Tim resmi Ducati

Pecco Bagnaia yang kini nyaris berstatus tim resmi bakal disambut dengan senyuman lebar di garasi tim MotoGP Borgo Panigale itu.

Ciabatti: Pecco Bagnaia Selangkah Lagi ke Tim resmi Ducati
Ciabatti: Pecco Bagnaia Selangkah Lagi ke Tim resmi Ducati

RiderTua.com – Paolo Ciabatti mengatakan: Pecco Bagnaia mengendarai Ducati mirip Marquez di Honda dalam hal cara pendekatannya. Dia kini selangkah lagi ke tim resmi Ducati untuk musim MotoGP 2021. Hal ini dikonfirmasi oleh direktur olahraga Tim Merah, Paolo Ciabatti. Pembalap Italia itu kembali ke rumah untuk melanjutkan rehabilitasi. Terlepas dari masalah dengan kakinya yang dioperasi, Minggu lalu dia melakukan balapan yang spektakuler yang berakhir di podium kedua. Seorang pembalap tim satelit yang berhasil “mengalahkan” Andrea Dovizioso. Dengan gaya balapnya dan perubahan kecil pada sasis motornya.

Ciabatti: Pecco Bagnaia Selangkah Lagi ke Tim resmi Ducati

Paolo Ciabatti

Meskipun Andrea Dovizioso memimpin klasemen tidak membuat heboh di lingkungan Ducati. “Akhir pekan yang rumit meskipun kami yang memimpin di kejuaraan.. Kami tidak terlalu puas dengan tempat ketujuh Andrea Dovizioso. Kita mencoba sasis baru, saya berbicara dengannya segera setelah tes selesai, dia senang. Kami berada di jalur yang benar untuk bisa meraih hasil yang berbeda Minggu depan,” kata Paolo Ciabatti kepada media Italia, Sky Sport MotoGP

Pecco menuju tim pabrikan

Pecco Bagnaia yang kini nyaris berstatus tim resmi bakal disambut dengan senyuman lebar di garasi tim Borgo Panigale itu. Setelah musim MotoGP 2019 yang berat, sebuah promosi bisa jadi akan datang padanya. “Dia mengambil langkah ke arah yang benar, kami menunggu kepulangannya karena dia menunjukkan pada balapan kedua di Jerez bahwa dia mampu mengendarai Ducati secara efektif. Sayangnya, tempat kedua di Jerez sirna karena masalah mesin, tetapi apa yang tidak diraihnya di Spanyol telah pulih di sini. Meskipun dia tidak dalam kondisi fisik 100%. Seperti yang telah kita lihat dia masih memakai kruk (penyangga kaki),” kata Paolo Ciabatti menggarisbawahi … Sepertinya benar Pecco Bagnaia selangkah lagi ke tim resmi Ducati..

Kegigihan Pecco Bagnaia Mencapai Mimpi dan Adik Rossi ke Tim Ducati
Pecco Bagnaia

Untuk pengumuman resminya, kita harus menunggu setidaknya minggu depan. Dalam kesempatan itu, Enea Bastianini di Esponsorama dan Jorge Martin di Pramac juga akan dikonfirmasi. “Kami ingin meluangkan waktu untuk sebuah pilihan penting, jadi kami akan melakukannya pada balapan berikutnya di Barcelona. Juga untuk Bastianini,dengan siapa kami harus menyelesaikan detail terakhir,” pungkas direktur olahraga Ducati Corse…

Be the first to comment

Leave a Reply