Selamat Ulang Tahun Si Kembar Lowes, Siapa yang Lebih Tua?

Selamat Ulang Tahun Si Kembar Lowes
Selamat Ulang Tahun Si Kembar Lowes

RiderTua.com – Tepat hari ini 30 tahun yang lalu dua saudara kembar pembalap dilahirkan.. Namun jangan salah kedua pembalap ini dari lahir sudah balapan loh.. Dan gap atau selisih waktu mereka 2 menit. Siapa pemenangnya (yang lebih tua).. Sam Lowes lahir 14 September 1990 ( rider Moto2). Tentunya Alex Lowes (superbike) lahir juga pada 14 September 1990 keduanya hari ini tepat berusia 30 tahun.. Sekali lagi siapa yang lebih tua Alex Lowes atau Sam Lowes?.. Namun dari foto berikut Valentino Rossi tetap yang paling tua (41 tahun). Selamat ulang tahun buat si kembar Lowes..

Selamat Ulang Tahun Si Kembar Lowes

Alex dan Sam Lowes adalah saudara kembar. Sam Lowes lebih tua dua menit dari Alex lowes.. Alex dan Sam berasal dari Lincoln, daerah Inggris, tiga jam dari London. Alex menjadi juara English Superbike (dia sekarang balapan di World SBK) dan Sam telah mendapatkan gelar juara dunia SuperSport (2013) dan dia sekarang balapan di kejuaraan dunia Moto2 di tim Marc VDS.

Selamat Ulang Tahun Si Kembar Lowes

Cara membedakannya?

Alex Lowes meletakkan jarinya di pelipis kirinya, menunjukkan titik tepat di atas tulang pipinya.. “Untuk memastikan kamu harus melihat ke sini, di sebelah mata. Jika kamu melihat bekas luka, ini aku. Jika kamu tidak melihatnya, itu Sam ” kata Alex Lowes. Sulit juga ya membedakan kalau mereka pakai baju sama, kecuali sewaktu balapan karena memakai motor berbeda.. Jadi yang di Moto2 lebih tua, meski hanya 2 menit.

Ngomong-ngomong ada loh anggapan orang jaman dahulu kalau yang lahir duluan justru yang lebih muda (adik). Dan sang kakak justru yang lahir terakhir, alasannya sang kakak biasanya yang ngalah.. atau bantuin dorong adiknya.. hehe..

Be the first to comment

Leave a Reply