Donny Van de Beek Layak Pindah ke MU

Alasan Van de Beek Kenakan Jersey No. 34 di MU

RiderTua.com – Donny Van de Beek layak pindah ke MU… Hal ini diungkapkan mantan pemain Ajax sekaligus Timnas Belanda, Rafael van der Vaart. Dia memuji bintang muda Ajax itu menjelang kepindahannya ke Old Trafford.

Donny Van de Beek Layak Pindah ke MU

Dilansir dari Sportskeeda, Manchester United dilaporkan telah menyepakati harga Van de Beek dengan raksasa Eredivisie (Liga Belanda) itu. Hal ini terungkap saat pertandingan persahabatan melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu (29/8/20).

Selain MU, gelandang Ajax itu juga kerap dikaitkan dengan duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Namun tampaknya pemain 23 tahun itu siap untuk terbang ke Inggris, karena nilai kesepakatannya dengan Setan Merah naik menjadi 40,8 juta poundsterling(45 juta Euro).

Van der Vaart yang juga pernah bermain di Tottenham Liga Premier, menyambut baik kepindahan Van de Beek ke Old Trafford. Kepada NOS dia berkata, “Donny sangat berhak atas transfer ini. Dia telah bermain bagus untuk Ajax.”

“Dan Manchester United sangat membutuhkan pemain seperti ini di tim mereka. Transfer ini juga fantastis bagi kami [orang Belanda]. Sekarang kita semua akan mengikuti kabar selanjutnya. Langkah ini sangat pantas dilakukan.”

Van de Beek adalah pemain jebolan akademi yang telah menghabiskan 5 musim di tim utama Ajax. Dia telah melakoni hampir 200 penampilan di semua kompetisi untuk tim Amsterdam itu.

Van de Beek adalah salah satu pemain bintang untuk Ajax. Dia mulai moncer saat pertandingan yang mengesankan ke semifinal Liga Champions musim 2018/19. Dia telah mencetak 8 gol dan memberikan 5 assist di musim 2019/20 di Eredivisie, dan dia mencetak 10 gol di semua kompetisi.

Donny Van de Beek layak pindah ke MU

Pemain MU Siap Menyambutnya

Kedatangan Van de Beek ke Old Trafford tinggal selangkah lagi. Hal ini disambut gembira oleh para pemain MU lain. Setelah beberapa pemain gagal direkrut, sejumlah suporter pun mengajukan petisi kepada The Red Devils. MU akhirnya kembali dikaitkan dengan kedatangan pemain baru di musim panas ini. Dan Van de Beek adalah kandidatnya.

Mirror melaporkan jika Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, langsung bereaksi di media sosialnya. Mereka sama-sama menyukai berita tentang kedatangan Van de Beek. Hal itu dinilai menjadi sinyal bahwa para pemain MU senang dengan rekrutan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply