Categories: Sepak Bola

Barcelona Tolak Ajakan Messi untuk Berunding

RiderTua.com – Barcelona tolak ajakan Messi untuk berunding… Konflik antara bintang 33 tahun itu dengan pihak klub agaknya semakin memanas. Sebelumnya, La Pulga memang sempat menolak untuk bertemu dengan Presiden klub. Namun kini yang terjadi malah terbalik. Di saat ayah 3 putra itu bersedia dan mengajak untuk melakukan pembicaraan mengenai masa depannya di Barcelona, kini pihak klub yang menolak ajakan itu.

Barcelona Tolak Ajakan Messi untuk Berunding

Dilansir dari Marca, pada Selasa lalu Messi telah mengirimkan faks untuk memberitahu pihak klub bahwa dirinya ingin meninggalkan Camp Nou. Kontrak pemain asal Argentina itu tersisa 10 bulan lagi, dan akan berakhir pada Juni 2021.

El Periodico melaporkan bahwa, Messi meminta diadakan pertemuan dengan klub untuk mencari solusi terkait masa depannya. Striker top itu tahu dia tidak bisa pergi secara gratis musim panas ini. Tetapi dia juga tidak ingin transfernya ditahan oleh apapun, seperti klausul pelepasan yang mencapai hampir 700 juta euro.

Namun, Barcelona tidak bergeming dari posisinya. Mereka tidak akan menjual Messi kecuali pembebasannya klausul terpenuhi. Dan mereka menolak untuk mengadakan pembicaraan dengan kapten mereka itu.

Barcelona mengeluarkan pernyataan mengenai penolakan ajakan berunding yang Messi minta. Mereka berkata “Entah jika itu untuk memperbarui [kontraknya], dan tidak ada yang perlu didiskusikan.”

Oleh karena itu, entah klub lain mau membayar 700 juta euro untuk merekrut Messi, atau dia harus menyelesaikan sisa kontraknya di Camp Nou. Saat ini, ada kebuntuan di antara kedua belah pihak, dan kelihatannya tak ada solusi jangka pendek yang terlihat.

Barcelona masih akan berusaha meyakinkan Messi untuk bertahan. Meski sang pemain kelihatannya tidak berubah pikiran karena segera ingin pergi.
Pada hari Minggu (30/8/20), Messi dilaporkan akan melakukan tes kesehatan di Barcelona, sebelum memulai pramusim di bawah ‘komando’ pelatih baru Ronald Koeman, pada hari Seninnya.

Messi Ajukan Pertanyaan untuk Koeman

Lionel Messi dilaporkan mengajukan satu pertanyaan dalam pembicaraannya dengan pelatih baru Ronald Koeman. Dia menanyakan siapa pemain yang akan didatangkan ke Barcelona pada musim panas ini.

Menurut Cadena SER, Messi menanyakan rencana transfer Barcelona kepada Koeman selama pertemuan itu. Tetapi, Koeman tidak dapat memberikan jawaban yang konkret karena dampak finansial akibat wabah di klub.

Barcelona dikabarkan akan menjual beberapa pemain top untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Mereka adalah  Ivan Rakitic, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, Arturo Vidal dan Junior Firpo. Selain itu Nelson Semedo, Neto, Sergi Roberto, Antoine Griezmann dan Luis Suarez juga akan dilepas jika ada klub yang meminatinya.

This post was last modified on 29 Agustus 2020 07:18

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

‘Rolling in the City’ dengan New Honda Stylo 160

RiderTua.com - Kemarin Selasa 23/04, MPM Honda Jatim mengadakan acara rolling city bersama skutik premium fashionable mereka yakni New Honda…

24 April 2024

Citroen Resmi Rilis C3 Aircross di Indonesia!

RiderTua.com - Citroen akhirnya meluncurkan mobil terbarunya di Indonesia, yaitu C3 Aircross. Mobil SUV ini menjadi varian baru lainnya dari…

24 April 2024

Pedro Acosta : Tahun Lalu Performa RC16 di Jerez Bagus Itu Memotivasiku

RiderTua.com - 2024 bisa dibilang tahunnya Pedro Acosta. Rookie dari tim GASGAS-Tech3 itu tampil impresif dalam 3 seri MotoGP pertama…

24 April 2024

Toprak Razgatlioglu : Aku Hampir Menangis, Banyak Orang Jerman Mendukung Saya!

RiderTua.com - Setelah finis ke-2 pada race pertama hari Sabtu, Toprak Razgatlioglu menyelesaikan superpole race pada Minggu pagi di posisi…

24 April 2024

Semua Rider Mengincar Tempat Enea Bastianini di Ducati

RiderTua.com - Mengenai performa kuat Enea Bastianini musim ini, usai GP Amerika Michael Laverty mengatakan, "Senang melihat performa Enea. Dia…

23 April 2024

Yamaha Bolt R-Spec : Motor Bobber Baru yang Harganya Rp 140 Jutaan

RiderTua.com - Motor bobber yang punya ciri khas tersendiri, kini Yamaha meluncurkan Bolt R-Spec yang dapat model baru tahun 2024.…

23 April 2024