Video Rossi Selamat 2 Kali dan Zarco Tanpa Cedera!

Valentino Rossi Serukan Rasa Hormat Antar Sesama Pembalap
Valentino Rossi Serukan Rasa Hormat Antar Sesama Pembalap

RiderTua.com – Jika kita mencermati tayangan ulang video crash di Austria ada 2 hal menarik: Valentino Rossi selamat 2 kali dan Zarco tanpa cedera. Padahal jatuhnya Johann Zarco mirip dengan Lorenzo.. Jumpalitan dan mencederai tulang belakangnya. Sementara kondisi Morbidelli juga tidak terlalu parah..

Video Rossi Selamat 2 Kali dan Zarco Tanpa Cedera!

Gambar pertama menunjukkan bagaimana motor Yamaha Franco Morbidelli terbang ke arah jalur balap. Disana Valentino Rossi sudah berada tepat di depan M1 Morbido yang melayang.. Dan di gambar itu pula terlihat Johann Zarco terguling-guling hebat, namun informasinya tidak ada cedera serius.. Dan bisa kembali ke motorhome Ducati..

Yang kedua bagaimana motor Ducati Johann Zarco yang bablas tanpa pengendara melaju ke jalur balap dan lagi-lagi tepat juga di depan Valentino Rossi.. Jika secara hitungan timing kedua motor ini tepat dan menjadikan keberuntungan dua kali bagi Valentino..

Dari kecelakaan itu diberitakan oleh jurnalis di lokasi bahwa : Franco baik-baik saja. Tangan kanan, bahu kanan, dan kepala menerima benturan akibat tabrakan itu tetapi dia tidak kehilangan kesadaran. Telah menjalani CT scan, dan tidak menunjukkan masalah besar. Dia segera mendapat perawatan di Clinica Mobile menjalani perawatan minor.

1 Comment

  1. ……… Beruntung sekali selamat……dan jd yamaha terdepan diantara yamahal yg lain like nakagami (h satelit lg) yg terdepan …..dr pasukan honda yg lain

Leave a Reply