Guyonan Pelatih Bayern Leverkusen Terkait Kai Havertz

Deal! Kai Havertz resmi bergabung dengan Chelsea.

RiderTua.com – Bola – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz melontarkan candaan terkait transfer Kai Havertz. Hal ini dia ucapkan setelah tim asal Jerman itu kalah di perempat final Liga Europa di tangan Inter Milan, pada Senin 10/8/20 (Selasa WIB). Guyonan pelatih Bayern Leverkusen terkait Kai Havertz.

Guyonan Pelatih Bayern Leverkusen Terkait Kai Havertz

Dilansir dari Sportskeeda, Bayern Leverkusen tersingkir dari Liga Eropa setelah kalah 2-1 dari tim Serie A, Inter Milan di Dusseldorf. Dua gol kemenangan Inter, masing-masing dicetak oleh Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Sementara 1 gol balasan dari Leverkusen dicetak oleh Kai Havertz.

Setelah musim 2019/20 usai, Havertz diperkirakan akan segera meninggalkan Jerman untuk bergabung dengan raksasa Liga Premier, Chelsea. Saat ditanya apakah ini adalah permainan Havertz yang terakhir untuk klub?

Dengan nada bercanda, Bosz mengatakan “Ya, saya secara eksklusif dapat mengumumkan dia akan bermain untuk [klub asal Belanda] Heracles Almelo.” Untuk diketahui, Peter Bosz pernah menjabat sebagai pelatih Heracles Almelo dalam 2 periode terpisah.

Pertandingan yang Seru

Mengomentari pertandingan tadi malam versus Inter, Bosz mengatakan “Kami kalah melawan lawan yang hebat. Kami tidak bermain bagus dalam 20 menit pertama dan memiliki masalah saat menangani Lukaku. Kemudian segalanya membaik dan kami pikir kami akan membalikkan keadaan. Kami telah melakukan lebih baik tapi kami kecewa.”

“Marcelo Brozovic mendapat terlalu banyak kebebasan di tengah lapangan. Dan kami harus melakukan perubahan setelah 20 menit di awal. Adapun Lukaku, dia terlalu kuat dalam situasi satu lawan satu.”

“Kami memindahkan [Moussa] Diaby ke kiri, karena mereka menekan pemain sayap kami. Dan Diego Godin tidak suka keluar dari belakang, jadi kami memiliki lebih banyak ruang untuk membangun serangan.”

Be the first to comment

Leave a Reply