Leroy Sane: Timo Werner dan Kai Havertz akan Memperkuat Chelsea Musim Depan!

Deal! Kai Havertz resmi bergabung dengan Chelsea.

RiderTua.com – Bola – Leroy Sane memberikan bocoran terkait transfer striker Bayern Leverkusen, Kai Havertz. Dia mengatakan: “Timo Werner dan Kai Havertz adalah dua pemain Jerman yang akan memperkuat Chelsea musim depan!”

Baca juga: Chelsea Tawar Kai Havertz 70 Juta Poundsterling

Leroy Sane: Timo Werner dan Kai Havertz akan Memperkuat Chelsea Musim Depan!

Dilansir dari Sky Sports, Kai Havertz masih terlihat menjalani sesi latihan bersama Beyern Leverkusen. Tapi akhir-akhir ini dia dikabarkan ingin bergabung dengan Frank Lampard di Chelsea.

Kepada klub, Havertz dikabarkan sudah mengungkapkan keinginannya untuk pindah pada musim panas ini. Gayung bersambut, pihak klub pun menyetujui keinginannya tersebut. Meski masih memiliki sisa kontrak selama 2 tahun, tapi Leverkusen siap menjual Kai Havertz pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea masih berupaya untuk merekrutnya. Pembicaraan mengenai kesepakatan rencanaya akan diadakan minggu depan. Saat ini The Blues berjuang mendapatkan poin yang mereka butuhkan saat melawan Wolves pada hari Minggu untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Untuk diketahui, Leverkusen menghargai Havertz dengan harga 90 juta poundsterling, tetapi Chelsea berusaha menawar dengan harga 70 juta poundsterling plus bonus tambahan.

Sane Bocorkan Informasi

Mantan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane muncul untuk mengkonfirmasikan mengenai kepindahan Havertz ke Chelsea. Tepatnya saat pengumuman dirinya sebagai pemain baru Bayern Munich pada Kamis kemarin.

Sane memuji kesigapan Chelsea untuk mendatangkan 2 pemain Jerman itu. Sebelumnya, The Blues telah terlebih dulu menandatangani Timo Werner dari RB Leipzig, seharga 45 juta poundsterling pada bulan Juni lalu.

“Banyak pemain muda mendapatkan kesempatan untuk bermain dan berkembang dengan baik di Bundesliga,” kata Sane.

“Timo Werner dan Kai Havertz adalah dua orang Jerman yang pindah ke Liga Premier musim depan. Saya pikir Chelsea telah membuat kesepakatan yang bagus.”

“Jerman memiliki pengembangan bakat yang sangat baik secara umum. Seluruh dunia sepakbola mengetahui hal itu. Jadi saya pikir bisa dimengerti kalau klub asing juga tertarik.”

Be the first to comment

Leave a Reply