Luca Marini ke Ducati Jika Dovizioso Putus Kontrak!

Valentino Rossi berharap Luca Marini akan memiliki kesempatan bagus di Ducati atau di tempat lain untuk pindah ke MotoGP

Luca Marini- Valentino Rossi- Marco Bezzecchi

RiderTua.com – Tim MotoGP Ducati masih belum menentukan pembalap kedua untuk musim 2021. Valentino Rossi yang juga bersama Dovizioso saat jumpa media mengatakan bahwa dia tidak kaget dengan cara Ducati menyelesaikan kontrak pembalapnya.. Hubungan pembalap dan tim Ducati memang kadang sulit. Namun sepertinya Luca Marini ke Ducati jika Dovizioso putus kontrak…

Luca Marini ke Ducati Jika Dovizioso Putus Kontrak

Gigi-DallIgna-Andrea-Dovizioso

Valentino Rossi mengikuti perjalanan pembaruan kontrak Dovi di Ducati, dia berujar. “Di masa lalu kami telah melihat bahwa hubungan antara pembalap dan Ducati terkadang sulit. Bahkan ketika saya berada di sana, pada tahun 2011 dan 2012, itu tidak mudah. Saya kira mereka belum menandatangani kontrak,” katanya, mengacu pada rekan senegaranya Andrea Dovizioso,

Dovizoso setia kepada Ducati sejak 2013 dan dengan sumbangkan 13 kemenangannya di MotoGP. Meski demikian, negosiasi berjalan alot, sebagian besar karena masalah gaji. Bahkan solusi teknis dalam menyelasaikan masalah teknis di kompetisi dengan manajer Ducati selama tiga tahun terakhir berjauhan.

Valentino berharap kedua belah pihak terus bersama.. Karena dalam beberapa tahun terakhir Dovi selalu kuat dengan Ducati..

Valentino Rossi Luca Marini

Luca Marini Gabung Ducati

Tiga hari lalu, Paolo Ciabatti mengakui, perpisahan dengan Dovi adalah mungkin. Namun, pada saat yang sama, direktur olahraga Ducati itu meyakinkan bahwa dia tetap berharap untuk perpanjangan kerja sama.

Jika Francesco Bagnaia dipromosikan ke tim resmi gantikan Dovizioso setelah performa bagus di awal musim. Ada spekulasi di Italia Luca Marini bisa mendapatkan tempat di Pramac Ducati. Adik Rossi, dari Sky Racing Team VR46 saat ini peringkat ketiga dunia di klasemen sementara Moto2 2020.

Valentino Rossi Luca marini

Tanggapan Rossi

Apa yang dikatakan kakaknya?.. “Saya tidak tahu, saya pikir sekarang penting baginya untuk mencoba memenangkan balapan dan berjuang di Kejuaraan Dunia Moto2. Saya berharap dia akan memiliki kesempatan bagus di Ducati atau di tempat lain untuk pindah ke MotoGP,” pungkas Rossi.

Be the first to comment

Leave a Reply