Kesaksian Alex Marquez Seputar ‘Insiden Jendela’ Hingga Komentar Lucu Netizen

Kesaksian Alex Marquez Seputar 'Insiden Jendela' Penyebab Patah Pelat Titanium Marquez

RiderTua.com – Kesaksian Alex Marquez seputar ‘Insiden Jendela’. Pembalap MotoGP Repsol Honda, Marc Marquez menjalani operasi kedua pada humerusnya yang patah. Kecelakaan di rumah akibat membuka jendela besar…. bukan jendela, tapi lebih mirip pintu besar, menimbulkan sakit yang luar biasa yang mematahkan pelat di lengannya. Mungkin ini adalah akibat tekanan besar di daerah luka selama ini. Adiknya, Alex Marquez mengatakan Marc mematahkan pelat lengannya saat membuka pintu geser besar (info pertama jendela besar) setelah mengajak anjing nya berjalan-jalan pada Senin pagi..

Kesaksian Alex Marquez Seputar ‘Insiden Jendela’

Apakah pelat titanium benar-benar patah? .. Harganya pelat titanium jika kita browsing di Google antara 20 dan 100 dolar AS (Rp 1,5 juta) … Namun untuk kasus Marquez apakah mungkin memakai pelat seharga itu?.. Mereka bisa menelepon Akrapovic, berapapun harganya (bercanda).. Sekarang kita semua tahu Marquez tidak dipaksa untuk tiga balapan berikutnya, Brno dan dua di Austria, karena dia terlalu memaksakan diri di GP Andalusia. Ehh.. menurut info bos tim HRC bukan karena memaksa saat Jerez lalu, tapi karena kecelakaan biasa di rumah.

Puig menjelaskan: Kejadian Jerez adalah Marc selalu mencoba untuk mengikuti petunjuk dokter dan perasaan tubuhnya. Kemudian dia pergi ke Jerez dengan konsensus semua dokter.. Marc tidak akan pernah mencoba dan Honda tidak akan pernah membiarkan dia mencoba motornya. Jika dokter mengatakan pelat bisa patah… Kali ini bola panas mengarah ke para dokter… Namun menurut Puig bagaimanapun tetap bersyukur pelatnya tidak pecah saat dia mengendari motor dengan power 280 HP RC213-V miliknya!

patah tulang Marquez
sumber: Instagram.com/fv_mm93

Dan dia melakukannya saat membuka jendela… Sebuah jendela besar..eh pintu besar… Namun sebelum kejadian kita lihat Marquez memposting foto dan video dirinya di media sosial saat berolahraga dengan lengan kanannya agar tidak kehilangan kekuatan ototnya.. Apakah sentakan, gerakan berat itu yang memecahkan pelat atau tidak?.

Komentar Lucu

Bahkan ada komentar lucu dari netizen sebagi berikut…: FIM sekarang menetapkan pedoman baru untuk menguji apakah pembalap fit atau tidak.

  1. Cedera pergelangan tangan: Buka 3 stoples yang macet
  2. Cidera kaki: 10 menit di lantai dansa yang ramai
  3. Cedera lengan: Buka satu jendela besar.. eh pintu
  4. Gegar otak: Identifikasi di mana mobil rental itu diparkir?

Salam olahraga… jauhi jendela besar…

Be the first to comment

Leave a Reply