Transfer 15 Pemain Top Selesai Sudah!

RiderTua.com – Bola – Musim 2019/20 belum sepenuhnya selesai. Memang liga-liga domestik musim ini telah tuntas, namun gelaran Liga Eropa dan Liga Champions musim ini baru akan dimulai kembali. Meski begitu, sejumlah klub top Eropa telah merancang pasukan yang akan bertempur untuk menghadapi musim depan. Dan inilah 15 pemain top yang telah menyelesaikan proses transfernya di musim panas ini.

Transfer 15 Pemain Top Selesai Sudah!

Dilansir dari Marca, meski jendela transfer musim panas ini belum ditutup, namun sejumlah klub telah mengambil langkah besar untuk mengamankan jasa pemain incarannya. Berikut 15 pemain top yang telah menyelesaikan proses transfer dan bersiap untuk pindah membela klub baru.

Timo Werner

Pemain asal Jerman ini akan menjadi ujung tombak Frank Lampard di musim depan. Chelsea telah menyelesaikan kesepakatan dengan RB Leipzig dengan biaya mencapai 53 juta Euro. Werner telah mencetak 34 gol dan 13 assist dalam 45 pertandingan di musim ini. Dia menandatangani kontrak bersama klub London Utara itu selama 5 tahun.

Hakim Ziyech

Selain Werner, Chelsea juga telah melakukan kesepakatan dengan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Kedatangannya di Stamford Bridge, diharapkan akan menjadi pencipta untuk memberi umpan kepada Werner.

Setelah tampil cemerlang bersama Ajax, Ziyech diboyong ke London dengan nilai sebesar 40 juta euro. Dia telah menyediakan 21 assist dan mencetak 8 gol di musim ini. Pemain asal Belanda ini dan juga telah menandatangani kontrak hingga 2025.

Ferran Torres

Pemain asal Spanyol ini meninggalkan Valencia untuk bergabung dengan Manchester City-nya Pep Guardiola. Hanya dengan 23 juta Euro, City akan diperkuat pemain muda 20 tahun itu di musim depan.

Torres telah menjadi andalan Valencia. Musim ini dia tampil 44 pertandingan di semua ajang dengan torehan 6 gol dan 8 assist. Dia menandatangani kontrak hingga 2025.

Nathan Ake

Selain mengamankan jasa Ferran Torres, Man City juga telah melakukan kesepakatan dengan Nathan Ake dari Bournemouth. The Citizens harus merogoh kocek sebesar 45 juta Euro untuk pemain asal Belanda itu. Gaya bermain dan kebugaran fisik Ake dinilai cocok dengan Pep.

Miralem Pjanic

Salah satu kesepakatan pertama yang dilakukan di musim panas ini adalah kesepakatan pertukaran Pjanic untuk bergabung dengan Barcelona. Secara resmi, klub asal Catalan itu harus membayar Juventus sebesar 60 juta euro untuk mengontrak pemain asal Bosnia itu, meski sudah berusia 30 tahun.

Trincao

Langkah awal lain yang dilakukan oleh Barcelona adalah ​​transfer senilai 31 juta euro ke Braga untuk pemain muda itu. Pemain asal Portugal itu memiliki semuanya, mulai dari kecepatan lari, menggiring bola hingga serangannya yang ok. Dia telah mencetak 10 gol dan 8 assist di musim ini dalam 39 penampilan.

Alvaro Negredo

Presiden Cadiz, Manuel Vizcaino mengatakan jika Negredo adalah pembelian pertama mereka setelah memastikan diri bakal kembali berlaga di kasta tertinggi Laliga Spanyol musim 2020/21 mendatang.

Di Laliga, nama Negredo sudah tidak asing lagi. Dia pernah menjadi predator yang amat mematikan saat masih berseragam Sevilla. Striker 34 tahun itu juga tercatat pernah membela Rayo Vallecano, Real Madrid, Almeria, Manchester City, Valencia, Middlesbrough, dan Besiktas. Sejak tahun 2018 lalu, dirinya tercatat bermain untuk raksasa Liga Uni Emirat Arab, Al-Nasr.

Leroy Sane

Transfer ini terjadi setahun lebih lambat dari yang diinginkan Bayern Munich. Tetapi sekarang mereka telah berhasil memiliki pemain yang mereka incar itu dengan harga 45 juta euro dari Man City.

Jude Bellingham

Pemain berusia 17 tahun itu akan meninggalkan Birmingham City untuk terbang ke Jerman bergabung dengan Borussia Dortmund. Dengan nilai transfer kurang lebih mencapai 23 juta Euro.

Thomas Meunier

Pemain asal Belgia itu adalah salah satu transfer pertama yang direkrut Borussia Dortmund dengan status bebas transfer dari PSG. Pemain 28 tahun itu, menandatangani kontrak hingga 2024. Kedatangan Meunier akan menggantikan Achraf Hakimi yang akan kembali ke Real Madrid.

Alexander Nubel

Transfer gratis lainnya, adalah Nubel dari Schalke ke Bayern Munich. Dia akan bertindak sebagai cadangan untuk kiper utama Manuel Neuer.
Dia menandatangani kontrak sebelum Neuer memperbarui kontraknya dan dia ingin bersaing demi jersey No.1.

Arthur Melo

Arthur masuk dalam kesepakatan pertukaran pemain antara Barcelona dengan Juventus. Miralem Pjanic, ditukar dengan Arthur Melo. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan juara Italia itu  dengan harga mencapai 72 juta euro. Lionel Messi menjulukinya “Xavi baru” dan Barcelona mungkin akan menyesali penjualan ini.

Achraf Hakimi

Penjualan lain yang mungkin disesali di masa depan adalah, ketika Real Madrid membiarkan pemain asal Maroko itu bergabung dengan Inter  dengan harga 40 juta euro. Dia tampil bersinar di Borussia Dortmund, dan tampaknya siap bertempur untuk Nerazzurri-nya Antonio Conte, di mana dia akan bermain sampai 2025.

Victor Osimhen

Napoli mengeluarkan 70 juta euro untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun itu. Dia telah mencetak 13 gol dalam 27 pertandingan Ligue 1 bersama Lille musim lalu. Pemain asal Nigeria itu meruapakan pemain yang sangat berbakat.

Mauro Icardi

Pemain asal Argentina ini merubah statusnya dari pemain pinjaman menjadi permanen. Dia telah mencetak 20 gol musim lalu dan kepergian Edinson Cavani telah mendorong Paris Saint-Germain untuk menghabiskan 50 juta euro untuk merekrutnya langsung.

Be the first to comment

Leave a Reply