Casemiro: Laga Tanpa Penonton Bisa Menguntungkan Madrid di Etihad Stadium!

Pemain Gelandang Bertahan Paling Berharga di Dunia

RiderTua.com – Bola – Gelandang Real Madrid Casemiro mengatakan, bermain secara tertutup di markas Manchester City dapat membantu pemenang LaLiga membalikkan defisit pada leg pertama Liga Champions dulu. Laga yang tanpa dihadiri penonton akan bisa menguntungkan pihak Madrid di Etihad Stadium.

Casemiro: Laga Tanpa Penonton Bisa Menguntungkan Madrid di Etihad Stadium!

Dilansir dari Sportskeeda, laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Man City versus Real Madrid akan digelar pada Jumat 8/7/20 (Sabtu WIB). Di laga ini, pasukan Pep Guardiola lebih diuntungkan karena telah mengantongi kemenangan 2-1 di laga pertama sebelum masa karantina.

Madrid laksana pasukan yang harus mendaki gunung di Etihad. Berat pastinya. Namun Casemiro menilai jika pertandingan yang digelar tanpa penonton akan menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya.

Kepada Esporte Interactivo, pemain asal Brasil itu mengatakan “Tanpa penggemar itu menjadi permainan yang berbeda.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan sulit bagi kedua belah pihak. Tapi kami Real Madrid dan kami tahu kami memiliki kesempatan untuk melewati pertandingan ini.”

“Man City tidak akan memiliki penggemar di stadion dan itu mungkin sedikit menguntungkan kita. Tetapi para pemainnya sama, pelatihnya sama dan kita semua tahu bahwa tingkat kesulitannya akan sama karena mereka tim yang hebat.”

Pemain Absen

Madrid dipastikan tidak akan diperkuat sang kapten Sergio Ramos yang terkena larangan bertanding karena kartu merah. Begitu juga Mariano Diaz, dia dinyatakan posistif menderita penyakit.

Pelatih Zinedine Zidane kemungkinan besar akan menurunkan Eder Militao sebagai pengganti Ramos. Bek asal Brasil itu akan berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan El Real.

Sedangkan Man City juga tidak akan diperkuat dua pemainnya. Striker Sergio Aguero dipastikan absen karena cedera lutut. Sementara bek Benjamin Mendy harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Be the first to comment

Leave a Reply