Yamaha Memiliki Paket Terbaik di MotoGP dan Penerus Rossi, kata Lin Jarvis

Menurutnya pasti akan ada penerus The Doctor. Tidak ada yang tidak mungkin, meskipun yang secara lengkap gantikan Valentino Rossi tidak ada.

Lin Jarvis Yamaha motorcross

RiderTua.com – Jurnalis Italia Stefano Padovani melakukan kunjungan ke Italia dan berbicara dengan Direktur Pelaksana Yamaha Motorsport Lin Jarvis. Di mana saat itu Jarvis sedang berpartisipasi dalam beberapa aksi motorcross. Dengan percaya diri Lin Jarvis mengatakan : Yamaha memiliki paket terbaik di MotoGP… Dia juga mengatakan tentang penerus Valentino Rossi.

Yamaha Memiliki Paket Terbaik di MotoGP

Lin Jarvis Yamaha motorcross

Lin Jarvis juga cekatan mengendarai jenis motor apapun. “Saya sudah mengendarai motorcross, motor enduro pada beberapa kesempatan, saya juga sudah mengendarai M1 di Mugello, Misano, Silverstone dan tidak ada keraguan bahwa itu akan memungkinkan saya untuk lebih memahami apa yang pera pembalap rasakan, bagaimana perasaan mereka bahkan jika mereka berada dalam keadaan yang sepenuhnya berbeda. Tidak diragukan lagi, berlatih motorsport memungkinkan kita untuk berbagi beberapa aspek” ujar Jarvis.

Lin Jarvis Yamaha motorcross

Paling Siap

Sepanjang musim 2020 menurut Jarvis, Yamaha adalah tim yang paling siap menghadapi masalah tahun ini. “Saya akan mengatakan bahwa kami lebih siap daripada yang lain dan jika saya mengatakannya, itu karena kesehatan dan keselamatan adalah dua aspek yang selalu kami perhatikan dengan sangat serius”.

Yamaha menurut Jarvis adalah salah satu industri terkemuka di bidang ini. Memiliki tim yang sangat kuat yang bekerja di Eropa dan yang lain di Jepang. Menurutnya timnya adalah yang palingh siap.. “Saya pikir kami sangat siap. Kami siap untuk kembali ke lintasandan di paddock”.

Lin Jarvis Yamaha motorcross

Sehubungan dengan memilih pembalap Jarvis tidak memandang siapa dan umur berapa. Dia hanya inginkan pembalap cepat.. “Saya tidak peduli apakah mereka masih muda atau tidak, kami di sini untuk memenangkan beberapa kejuaraan dan kami ingin kembali meraih kemenangan di MotoGP. Marc Marquez telah mendominasi beberapa tahun terakhir bersama Honda tetapi, pada saat yang sama, saya pikir kami memiliki grup yang sangat baik. Valentino dan Maverick di tim resmi, Fabio dan Franco di satelit…”

Paket Terbaik

“Jujur, kami memiliki paket terbaik di paddock. Valentino adalah pembalap paling berpengalaman, masih sangat cepat tetapi pada akhir karirnya. Di sisi lain kami memiliki pembalap ekstrim lain dengan Franco dan Fabio yang masih sangat muda dan di tengah kami memiliki Maverick yang sedang dalam performa terbaiknya dan saya pikir tahun ini dia bisa bercita-cita untuk memenangkan kejuaraan. “

Lin Jarvis Yamaha motorcross

Penerus Valentino Rossi?

Menurutnya pasti akan ada penerus Rossi. ” Tidak ada yang tidak mungkin. Jika saya mengingat kembali ketika Rossi masih sangat muda, ketika dia mulai dan menang, dia bersenang-senang dan itulah sebabnya banyak yang mencintainya. Dia mampu menggabungkan bakat luar biasa dengan hasrat untuk olahraga bermotor, dengan kesenangan, dengan perasaan kebersamaan”.

“Saat ini ada banyak pembalap muda dan berbakat, ambil contoh saja Marquez yang masih sangat muda. Sehingga ada kemungkinan beberapa dari catatannya akan dikalahkan dari waktu ke waktu oleh Maverick, Fabio, atau siapa tidak ada yang pernah tahu. Tapi yang secara lengkap gantikan Valentino Rossi tidak ada. Valentino unik, pembalap berikutnya akan membawa karakter mereka, bakat mereka, gaya balap mereka. Hidup terus berjalan dan akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan. “

Be the first to comment

Leave a Reply