Samurai Jepang Vs Duo Italiano: Nagashima Siap Bendung Bastianini dan Luca Marini

Selain Enea Bastianini dan Luca Marini, di barisan pembalap Italia lain ada Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) yang harus dihadapi oleh Tetsuta Nagashima...

Tetsuta Nagashima- Enea Bastianini - Luca Marini

RiderTua.com – Sementara itu di kategori menengah Moto2 kita akan menyaksikan duel yang tak kalah seru. Pembalap Jepang Tetsuta Nagashima yang harus membela diri terhadap serangan barisan rider Italia. Dimana pembalap Italia selalu menjadi sorotan di awal musim ini. Fakta menunjukkan selalu ada Italia di podium. Ada duo Italiano di podium di Qatar, satu (menang) di Jerez, tiga di GP Andalucia. Dalam klasemen Nagashima memimpin dengan 50 poin unggul tipis atas Enea Bastianini ( 48 poin) dan Luca Marini ( 45 poin).. Ibarat kata pertahanan samurai Jepang Vs duo Italiano.. Nagashima siap bendung Bastianini dan Luca Marini di GP Brno…

Samurai Jepang Vs Duo Italiano: Nagashima Siap Bendung Bastianini dan Luca Marini

Tetsuta-Nagashima-Aki-Ajo

Peringkat kejuaraan pertama dunia sementara memang masih di pegang pembalap Jepang. Namun seri berikutnya tidak memperbolehkan kesalahan. Nagashima harus finis di dekat kedua pembalap Italia itu. Atau kepemimpinanya akan tergeser.. Bastianini tahun lalu tampil apik di Brno 2019 dan menjejak podium tiga bersama Alex Marquez dan Fabio.

Luca Marini Sky VR46 -Jerez 2020
Luca Marini Sky VR46 -Jerez 2020

Namun minggu ini, pembalap andalan Red Bull KTM Ajo harus siap membendung kembalinya Enea Bastianini dan Luca Marini, yang kini hanya terpisah dua dan lima poin. Duo Italiano ini sudah digembleng oleh kesuksesan kategori pertama, adik laki-laki Valentino Rossi terus-menerus menunjukkan dirinya sebagai yang terbaik.

Enea-Bastianini
Enea Bastianini

Di barisan pembalap Italia lain ada Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46), peraih pole pertama dan podium pertama Moto2 meskipun kakinya masih dalam kondisi sakit karena cedera. Selain pembalap yang disebutkan diatas, pasti akan ada banyak ‘kuda hitam’ tahun ini karena jadwal race yang bergeser. Di antara merka jangan lupakan rookie luar biasa Aron Canet, yang semakin dekat dengan barisan pembalap di puncak. Dia berada di peringkat 4 dunia saat ini.

Klasemen Moto2 Andalucia
Klasemen Moto2 Andalucia

Be the first to comment

Leave a Reply