Jack Miller Usulkan Casey Stoner Gantikan Dovizioso

Sekarang tiga gelaran MotoGP mendatang akan menjadi pembuktian bagi Ducati. Mereka harus melakukannya dengan baik. Yang menjadi fokusnya sepenuhnya adalah Pecco Bagnaia setelah berprestasi di Jerez, namun gagal karena masalah dengan mesin.

Casey Stoner- Jack Miller

RiderTua.com – Siapa yang akan menjadi rekan Jack Miller di musim MotoGP 2021 tahun depan?.. Penantian panjang akan konfirmasi ulang Andrea Dovizioso juga belum ada tanda-tanda yang meyakinkan. Bahkan akan di uji penampilannya di Brno dan Austria dalam tiga balapan berikutnya. Dovizioso tidak boleh gagal, terutama dengan penampilan apik dari Pecco Bagnaia di Jerez. Meskipun dia dikhianati oleh kerusakan mesin GP20-nya. Ada komentar menarik Jack Miller usulkan Casey Stoner gantikan Dovizioso..

Jack Miller Usulkan Casey Stoner Gantikan Dovizioso, Meskipun Lelucon

miller-stoner-doohan

Jack Miller mendekati podium di balapan pertama (pos-4), sementara di Andalucia dia jatuh. Pembalap Australia itu ditarik ke tim resmi berkat hasil yang dicapai di MotoGP 2019. Dia jelas tidak berhak memberikan pendapat siap rekan setim berikutnya. Sehingga sebagai lelucon dia menjagokan nama Casey Stoner. Rekan senegaranya asal Australia itu meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam sejarah Ducati. Salah satu tujuan Miller adalah mengulangi prestasi Casey.

Pembalap berusia 25 tahun itu tidak takut tantangan. Harapan dia sangat tinggi karena Ducati telah memberinya kontrak satu tahun. tetap di Ducati atau didepak akan segera di buktikan dengan balapan tahun 2020 karena semua pembalap memakai spek motor yang sama (GP20).. Yang akan memiliki bobot mereka dalam keputusan pucuk pimpinan Ducati.

jack miller
Jack Miller

Dalam balapan ke-2 di Jerez Jack Miller jatuh 15 lap jelang akhir balapan. Saat itu mengejar untuk menyamai kecepatan Yamaha, yang cornering speed-nya lebih tinggi. “Saya harus melakukan beberapa langkah dengan menginjak rem dan ketika Anda melakukannya, ban depan akan naik suhu-nya. Saya kehilangan cengkeraman dan pada akhirnya saya kehilangan segalanya. Begitu saya melepaskan rem saya kehilangan cengkeraman bagian depan.” ujar Miller.

Sekarang tiga gelaran MotoGP mendatang akan menjadi pembuktian bagi Ducati. Mereka harus melakukannya dengan baik. Yang menjadi fokusnya sepenuhnya adalah Pecco Bagnaia setelah berprestasi di Jerez, namun gagal karena masalah dengan mesin. Sementara itu sehubungan dengan kontrak ‘cadangan’ di Ducati ada rumor pendekatan dengan Jorge Lorenzo, tapi prioritasnya adalah pembalap aktif saat ini termasuk Cal Crutchlow.

3 Comments

Leave a Reply