Empat Tropi Telah Diraih, Thomas Tuchel Bangga dengan Pemain-pemain PSG

Perbandingan Gaji Neymar dengan Gaji Seluruh Skuat Atalanta
Perbandingan Gaji Neymar dengan Gaji Seluruh Skuat Atalanta

RiderTua.com – Bola – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel merasa bangga dengan pemain-pemain PSG setelah sukses menyelesaikan kompetisi domestik dengan mengalahkan Lyon di partai final Coupe de la Ligue. Ini adalah tropi ke-4 yang berhasil mereka persembahkan untuk klub musim ini.

Empat Tropi Telah Diraih, Thomas Tuchel Bangga dengan Pemain-pemain PSG

Dilansir dari Sportskeeda, PSG berhasil mengalahkan Lyon melalui adu penalti dengan skor 6-5. Meski menang tipis, skuat Tuchel sukses memenangkan Coupe de la Ligue musim ini. Berkat kemenangan ini pula mereka menggondol tropi domestik ke-4 nya di musim 2019/20 ini. Sebelumnya PSG telah memenangkan gelar Ligue 1, Coupe de France dan Trophee des Champions. 

Neymar dkk juga berhasil maju hingga perempat final Liga Champions musim ini. Dengan prestasi yang telah diraih ini, Tuchel merasa bangga dengan anak asuhnya. Dia berkata,

“Mereka adalah pemain andal yang bermain, menikmati pekerjaan dan menderita bersama. Itu membuatku sangat bahagia. Aku bangga dan bahagia.”

“Kami tidak kehilangan konsentrasi, haus akan kemenangan, kepercayaan diri yang kuat, kami menang melalui adu penalti dan itu diperhitungkan. Kami memenangkan empat gelar ini, ada suasana yang baik di ruang ganti. Dan saya sangat senang karena semua orang berpikir tidak apa-apa untuk menang, tetapi itu tidak mudah.”

“Memenangkan empat gelar adalah prestasi tim ini dan saya senang,” pungkasnya.

Di perempat final Liga Champions, PSG akan menghadapi Atalanta di Lisbon Portugal, pada 12 Agustus mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply