Honda Diam-diam Siapkan Skutik Anyar, Apa Itu ?

RiderTua.com – Honda seakan tak habisnya merancang kendaraan baru, entah itu mobil atau sepeda motor. Terkadang ada yang masih sebatas rumor hingga modelnya yang berupa render saja. Seperti render skutik baru Honda yang sudah dipatenkan beberapa waktu lalu mulai bocor. Dari bentuknya saja sepertinya akan menjadi calon skutik yang menjanjikan.

Baca juga: Honda CBR250RR SP Quick Shifter, Rival Setara Untuk ZX-25R !

Render Skutik Baru Honda Mulai Bocor

Desainnya terlihat agak aneh bahkan bisa dikatakan penampilannya ‘tak lazim’ jika membandingkannya dengan skutik BeAT. Bahkan Honda sepertinya menambahkan terlalu banyak lekukan pada bodinya. Seakan hampir tak ada sudut tegak dari lekukan bodinya tersebut.

Motor matik misterius ini punya windshield yang sepertinya juga tak biasa dipakai oleh skutik kebanyakan karena ditempatkan di ujung cover stang. Hal yang menarik dari model ini yaitu desain peleknya yang menyerupai bunga, seakan begitu unik dan berbeda. Desainnya mengisyaratkan sesuatu yang futuristik sekaligus anti-mainstream.

Skutik Listrik

Skutik tanpa nama tersebut akan dilengkapi dengan mesin eSP 110 cc dengan transmisi CVT. Mungkin ini agak mengecewakan, karena banyak orang yang mengharapkan Honda bisa membuat motor listrik. Entah karena merek otomotif ini belum siap membuatnya atau karena alasan lainnya.

Menggunakan mesin berkapasitas kecil sepertinya akan menempatkan skutik ini dibawah BeAT dan skutik Honda lainnya. Bisa saja segmennya ditujukan kepada skutik murah meriah, mengingat motor dengan harga terjangkau sangat disukai konsumen. Yang penting performa dan fiturnya tetap oke.

Sayang belum ada informasi lebih lanjut soal spesifikasi serta fiturnya. Honda sendiri belum mau bicara apapun soal keberadaan render skutik dari patennya tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply