Home Race Misano Konsep ‘Perpanjangan Kontrak Romantis’ untuk Valentino Rossi

Valentino Rossi dan Yamaha Petronas SRT akan mengumumkan penandatanganan di seri MotoGP Misano. Durasi kontrak 1 +1, pada musim panas 2021 akan diputuskan untuk musim 2022.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello (Instagram)
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello (Instagram)

RiderTua.com – Sambutan hangat Francesca Sofia Novello didapatkan Valentino Rossi ketika kembali ke rumahnya di Tavullia. Sehari setelah mendapatkan podium MotoGP Andalusia The Doctor mudik, dan mendapat pujian, “Inilah pahlawan saya”, komentar pasangannya yang merupakan model asal Milan ini di jejaring sosial. Pembalap berusia 41 tahun itu menampilkan performa mewah di balapan Andalusia, berkat paket Yamaha M1 yang di setting ulang sesuai dengan parameter Rossi. Balapan rumah atau home race Misano konsep kontrak romantis untuk Valentino Rossi di Petronas 2021..

Home Race Misano Konsep Kontrak Romantis untuk Valentino Rossi

Pembuktian selanjutnya adalah seri Brno, bahkan jika Valentino Rossi berniat ingin menunjukkan pada jajaran orang Jepang bahwa dia masih bisa bertarung di barisan depan.. Namun tunggu dulu, balapan berikutnya tidak akan mudah bagi M1. Yang kurang dibekali top speed mumpuni dibandingkan dengan rival (Honda dan Ducati). Sementara juag harus berurusan dengan masalah dengan mesin yang sudah rusak dua unit (Rossi dan Morbidelli).

Kapan Rossi akan menandatangani kontraknya?.. Diberitakan kedua belah pihak tidak lagi membahas masalah kru atau teknisi yang akan dibawa.. Masalah terakhir yang belum kelar adalah terkait dengan aspek komersial. Bukan rahasia lagi bahwa Petronas juga banyak berpikir tentang brand image dan bisnis.

Francesca Sofia Novello (Instagram)
Francesca Sofia Novello (Instagram)

Di Republik Ceko kemungkinan masih belum ada pengumuman kontrak Rossi, segala sesuatunya belum matang…. Gagasan paling masuk akal adalah penandatanganan kontrak di Misano, sebelum tanggal 13 September.

Opsi kontrak dengan durasi 1 +1 adalah yang muncul di permukaan. Dengan kemungkinan akan dibahas lagi pada musim panas mendatang (2021) berdasarkan hasil balapan. Bos Petronas berujar, “Lebih cepat lebih baik, tetapi melakukan penandatanganan kontrak di rumah (Misano) akan lebih baik,” kata Razlan Razali kepada media La Gazzetta dello Sport..

Beberapa hal yang masih harus didefinisikan, tidak begitu banyak terkait dengan Valentino atau tentang mekaniknya. Itu adalah termasuk bagain yang mudah untuk diselesaikan. Penyelesaiaan masalah struktur antara Yamaha, VR46 dan Petronas Sepang dibutuhkan sedikit waktu. Fakta bahwa merekrut legenda tidak semudah mengontrak seorang rookie, karena sudah menggendong aspek bisnis yang besar.. All about… lanjutkan sendiri.. (rt/bdr)

Be the first to comment

Leave a Reply