Arthur Berontak Dia Tak Mau Pakai Jersey Barcelona Lagi!

RiderTua.com – Bola – Artur Melo telah memberitahu klub bahwa dirinya tak mau bermain dan memakai jersey Barcelona lagi. Hal ini terjadi lantaran setelah transfernya ke Juventus ‘deal’, sang pelatih Quique Setein tidak lagi menurunkannya di pertandingan terakhir musim Laliga. Pemain asal Brasil itu tak suka dengan perlakuan Setien itu, dia pun berontak!

Arthur Berontak Dia Tak Mau Pakai Jersey Barcelona Lagi!

Dilansir dari Marca, Arthur belum juga muncul setelah skuat diberi libur 1 pekan oleh Setien. Libur ini diberikan setelah menuntaskan pertandingan Laliga musim ini.

Arthur juga tidak muncul saat dipanggil untuk menjalani tes penyakit berbahaya pada hari Senin. Dimana semua pemain Barcelona telah dites dan dinyatakan lolos tes.

Klub telah menjelaskan bahwa hingga saat ini Arthur masih menjadi pemain Barcelona. Saat dia tidak hadir untuk tes hari Senin, klub akan mengambil tindakan disipliner.

Arthur telah meminta agar Barcelona menghentikan sisa kontraknya hingga akhir Liga Champions saja. Dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk melakukannya.

Arthur telah menjelaskan kepada klub, bahwa dia tidak ingin memakai jersey Barcelona lagi. Dia begitu kecewa, karena dia merasa dipaksa keluar dari klub ketika dia mengindikasikan bahwa dia ingin tinggal di Barcelona.

Problema Liga Champions

Jika saat laga melawan Napoli di Liga Champions Arthur tidak masuk dalam skuat, mungkin ada masalah pemilihan pemain untuk Setien. Setien hanya mengandalkan Frankie de Jong dan Sergi Roberto sebagai pemain gelandang di tim utama.

Riqui Puig juga akan masuk dalam tim. Namun, diragukan apakah Arthur akan bermain dalam pertandingan itu. Tetapi setidaknya dia ada di bangku cadangan untuk keadaan darurat, jika terjadi masalah bagi Blaugrana.

Be the first to comment

Leave a Reply