Ketatnya Jadwal MotoGP 2020

Melihat Ketatnya Jadwal MotoGP 2020, Pembalap Harus Menjaga Kondisinya

Jadwal MotoGP 2020

RiderTua.com – Terkadang, pembalap yang kompetitif perlu dilindungi dari hasrat diri mereka sendiri. Belajar dari kasus Marquez, tidak ada keraguan bahwa kembalinya dia tidak dengan maksud memenangkan balapan seri kedua musim ini di hari Minggu di MotoGP Andalusia. Sebaliknya, sebagai uji coba sampai dimana kemampuan setelah cedera. Dan jika bisa balapan cukup mengambil poin sebisa yang didapat, aman dan tentunya menghindari jatuh untuk kedua kalinya. Dan ini sulit, pembalap jika sudah di trek lupa segalanya… Namun melihat ketatnya jadwal MotoGP 2020, pembalap harus menjaga kondisinya..

Ketatnya Jadwal MotoGP 2020, Pembalap Harus Menjaga Kondisinya

Marc Marquez

Sulit untuk menyalahkan pembalap atas keinginan mereka untuk berada di lintasan dalam kondisi yang menurut ‘orang biasa’ tidak mungkin.. . Mereka dibayar untuk mengendarai motor balapn nan kencang dan mereka senang melakukannya. Jadi masuk akal jika mereka ingin kembali secepat mungkin, bahkan jika itu berarti menumpahkan darah, keringat, dan air mata di sepanjang kompetisi.

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Apalagi bagi pembalap dengan usia muda, mereka dikelilingi oleh manajer dan bos tim yang jauh lebih berpengalaman. Alih-alih menjadi penghilang tekanan, bos tim dapat menjadi sumber tekanan, menekan pembalap untuk segera menjejak aspal dan melaju di lintasan. Dalam kasus Marc infonya memang tidak ada paksaan. Namun siapa yang sanggup menggantikan posisinya?.. Siapa yang sanggup menjaga mahkota gelar dunia kebanggaan Honda dari serbuan lawan yang semakin cepat dan cepat.. Kita berbicara tentang Yamaha yang mulai bangkit…

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru

Melihat jadwal balap yang begitu berdekatan, terluka adalah hal yang sangat menghambat. Penyembuhan paling cepat adalah dengan libur satu seri. Melewatkan 1 seri untuk Marc memang tidak menyulitkan, namun ingat untuk menutupi kekurangan poin di seri berikutnya Marc harus tampil 200% dan itu artinya bencana lain mengintai..

Update: Kalender 2020 Terbaru

  1. 19 Juli: Jerez (GP Spanyol)
  2. 26 Juli: Jerez (Andalusia GP)
  3. 09 Agustus: Brno (GP Republik Ceko)
  4. 16 Agustus: Spielberg (GP Austria)
  5. 23 Agustus: Spielberg (GP of Styria)
  6. 13 September: Misano (GP San Marino dan Della Riviera of Rimini)
  7. 20 September: Misano (GP Emilia Romagna dan Della Riviera)
  8. 27 September: Barcelona-Catalunya (GP of Catalunya)
  9. 11 Oktober: Le Mans (GP Prancis)
  10. 18 Oktober: Aragon (GP Aragon)
  11. 25 Oktober: Aragon (GP Teruel)
  12. 08 November: Valencia (GP Eropa)
  13. 15 November: Valencia (GP Comunitat Valenciana)
  14. 22 November: Portimao (GP Portugal)
  • (*) 08 Maret: Losail – Qatar (tidak ada Kelas MotoGP yang dilombakan)

Be the first to comment

Leave a Reply