Bos Giuseppe Marotta: Inter Bahas Kesepakatan Baru dengan Barcelona dan MU Terkait Transfer Pemain

Lautaro Berada di Klub Hebat, Dia Tak Akan Pindah
Lautaro Berada di Klub Hebat, Dia Tak Akan Pindah

RiderTua.com – Bola – Kepala eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta mengatakan jika Nerazzurri sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan baru dengan Barcelona terkait transfer Lautaro Martinez. Mereka juga tengah bermusywarah dengan Manchester United terkait Alexis Sanchez.

Baca juga: Rumor Transfer Terkini, Aubameyang Nunggu Barcelona untuk Meminangnya

Bos Giuseppe Marotta: Inter Bahas Kesepakatan Baru dengan Barcelona dan MU Terkait Transfer Pemain

Dilansir dari Sportskeeda, striker andalan Inter Lautaro Martinez diperkirakan akan meninggalkan klub raksasa Italia itu akhir musim ini. Meskipun sudah beberapa kali pihak klub menegaskan jika mereka tak punya rencana untuk menjual salah satu mesin pencetak gol paling produktifnya itu.

Pemain 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan kontrak yang amat fantastis. Yakni mencapai 111 juta euro atau 98,8 juta poundsterling. Dia telah mencetak 18 gol di musim ini, namun doi hanya mencetak 2 gol sejak musim restart mulai Juni kemarin.

Saat ditanya mengenai transfer Martinez dan status pinjaman Alexis Sanchez, CEO Inter Marotta mengatakan kepada Sky Sport Italia, “Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United. Apakah kami dapat memperpanjang masa tinggal [Sanchez] setelah play off Liga Europa dengan Getafe.”

“Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan banyak pemain. Terutama pemain muda yang ingin kami ajak bekerja sama untuk waktu yang lama, dan itu termasuk Lautaro.”

“Kami melakukannya dengan tenang, tanpa terburu-buru. Karena ada hubungan kepercayaan. Dia senang mengenakan jersey ini dan pada saat yang tepat kita akan mengevaluasi masa depannya.”

Inter dikabarkan sedang mengincar Federico Chiesa dari Fiorentina. Pemain asal Italia itu telah dikaitkan dengan Inter, Juventus dan beberapa klub di Liga Premier. 

Moratta pun menanggapi rumor itu. Dia berkata, “Chiesa adalah pemain Fiorentina hari ini, dia bahkan mungkin menjadi pemain Fiorentina musim depan, itu tergantung pada mereka.”

“Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tentu saja tidak ada pendekatan atau negosiasi. Kami menghormati Fiorentina dan pemainnya.”

Be the first to comment

Leave a Reply