Categories: Sepak Bola

Rumor Transfer Terkini, Aubameyang Nunggu Barcelona untuk Meminangnya

RiderTua.com – Bola – Mundo Deportivo mengkonfirmasi jika striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang saat ini sedang menunggu untuk dipingang Barcelona. Raksasa Spanyol ini akan merekrut pemain 31 tahun itu sebagai alternatif pengganti jika mereka gagal mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Dan inilah beberapa rumor transfer pemain-pemain lain.

Baca juga: Dua Gol Aubameyang Mengirim Arsenal ke Partai Final Piala FA

Rumor Transfer Terkini, Aubameyang Nunggu Barcelona untuk Meminangnya

Dilansir dari Sportskeeda, berikut beberapa rumor transfer pemain yang berhasil dihimpun.

Ferran Torres

Menurut laporan Sport Bild, striker Valencia yakni Ferran Torres sepertinya telah memutuskan kemana dia akan berlabuh. Pemain 20 tahun itu memutuskan untuk mendarat ke Etihad Stadium bersama Manchester City. Sebenarnya, Borussia Dortmund juga meminatinya untuk menggantikan posisi Jadon Sancho.

Dean Henderson

Karena penampilan Kepa Arrizabalaga yang melempem di musim ini, Chelsea pun diberitakan tengah mencari kiper baru. Dan nama Dean Henderson masuk radar The Blues.

Dikutip dari Manchester Evening News, Chelsea bersiap untuk memberikan gaji 2 kali lipat lebih besar dari yang diterima Henderson di Manchester United. Saat ini, penjaga gawang 23 tahun ini sedang menjalani masa peminjaman di Sheffield United.

Dia mampu menunjukkan performanya yang juos musim ini. Jadi tak salah jika Chelsea membidiknya. Menurut Daily Mail, pihak Henderson akan melakukan pembicaraan dengan Manchester United minggu depan.

Duvan Zapata

Duvan Zapata dilaporkan berniat hengkang dari Atalanta. Menurut CalcioMercato, Juventus tertarik pada striker itu. Mereka menawar dengan harga 50 juta euro.

Diego Carlos

Liverpool dan Manchester City dikabarkan tertarik dengan bek Sevilla, Diego Carlos. Goal melaporkan bahwa klub LaLiga itu telah menerima dua penawaran dari klub asal Inggris itu untuk pemain berusia 27 tahun itu. Meskipun dari pihak klub-klub itu masih belum mengkonfirmasi.

Loris Karius

Loris Karius tampaknya benar-benar akan keluar permanen dari Liverpool. Goal mengatakan juara Liga Premier itu menginginkan 6,6 juta euro (6 juta poundsterling) untuk kiper asal Jerman itu. Dan Marseille adalah klub yang meminatinya.

Pierre-Emile Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg dikabarkan akan pindah dari Southampton. The Telegraph melaporkan bahwa Everton telah mengajukan penawaran sekitar 25 juta poundsterling untuk gelandang asal Denmark itu. Tetapi Tottenham diberitakan juga telah mengajukan penawaran untuknya.

This post was last modified on 22 Juli 2020 15:28

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Jack Miller Mengakui Sulit Melawan Acosta, Kaget dengan Gaya Balapnya dan Ingin Belajar dari Rookie MotoGP Itu?

RiderTua.com - Jack Miller mengakui bahwa tidak ada peluang melawan Acosta, pembalap Australia itu terkesan dengan rookie GasGas di Portimao..…

29 Maret 2024

Hyundai Dapat Mengekspor Ioniq 5 N Rakitan Lokal?

RiderTua.com - Dengan Hyundai yang telah meluncurkan Ioniq 5 N di Korea Selatan, model ini akan dihadirkan di negara lainnya.…

29 Maret 2024

Kia EV9 Raih Gelar World Car of the Year Tahun 2024

RiderTua.com - Produk dari Kia sudah tidak bisa diragukan lagi soal kualitasnya. Terlebih dengan model BEV yang dijualnya sejauh ini,…

29 Maret 2024

Hyundai Ioniq 5 Mendapatkan Varian N Lebih Dulu Dari Ioniq 6

RiderTua.com - Hyundai telah meluncurkan Ioniq 5 N sebagai mobil listrik berperforma tinggi pertama dari divisi mobil sport N. Model…

29 Maret 2024

Hyundai Belum Memutuskan Harga Kona EV Terbaru

RiderTua.com - Hyundai Kona Electric generasi terbaru telah dihadirkan di Indonesia, hanya saja harga jualnya tidak ikut diumumkan. Meski mereka…

29 Maret 2024

Honda akan Merilis Lebih Banyak Mobil HEV?

RiderTua.com - Honda baru memiliki dua mobil hybrid yang dijual di Indonesia, yaitu CR-V dan Accord e:HEV. Meskipun dijual dengan…

29 Maret 2024