BMW Motorrad Masih Punya Motor Baru Lagi Untuk Indonesia !

RiderTua.com – Beberapa hari lalu, BMW Motorrad mengenalkan motor F 900 R di Indonesia. Ternyata itu baru satu dari jajaran produk yang akan dikenalkan oleh merek ini. BMW Motorrad menyebut kalau motor adventure GS edisi spesial akan dihadirkan selanjutnya. Tapi tanggal peluncurannya masih dirahasiakan.

Baca juga: BMW Motorrad Datangkan Model Baru F 900 R ke Indonesia

BMW Motorrad GS Edisi Spesial akan Dihadirkan

Nama GS mungkin sudah tak asing bagi pecinta motor adventure. Model ini punya bodi yang cukup besar untuk ukuran sejenisnya, tapi tetap jangkung dan handal di segala medan. Model terbarunya saja cukup memikat, dan bisa jadi menjadi saingannya Honda Africa Twin.

Ternyata GS series berusia 40 tahun di tahun 2020 ini, dan BMW Motorrad ingin menghadirkan edisi spesialnya di Tanah Air. Ada tiga model yang bisa dipilih, yaitu BMW F750GS 40 Years GS Edition, BMW F850GS 40 Years GS Edition, dan BMW F850GS Adventure 40 Years GS Edition. Kabar baiknya, mereka akan menghadirkan ketiganya sekaligus.

Belum Waktunya?

Tapi ada kabar buruknya, dimana BMW Motorrad mengatakan kalau peluncurannya tak bisa dilakukan dalam waktu dekat. Mereka baru mengenalkannya pada tahun depan, dan rencananya BMW ingin membawa model edisi spesial lainnya. Edisi yang dimaksud adalah edisi 100 tahun BMW Motorrad.

Memang BMW baru saja meluncurkan F 900 R, jadi kalau diluncurkan pada waktu yang sama, maka akan mengurangi hype dari konsumen. Meski dengan harga setara dengan mobil penumpang, tapi F 900 R menawarkan fitur dan performa yang tak bisa diragukan lagi.

Entah akan seperti apa edisi spesial 100 tahun BMW Motorrad tersebut. Tapi terlepas dari itu, kehadiran tiga motor GS series edisi spesial sepertinya menarik untuk dinanti.

1 Comment

Leave a Reply