Duel Yin dan Yang di MotoGP Jerez Siapa Jawaranya?

Selama dua tahun Fabio Quartararo jawara pole di MotoGP Jerez sudah dua tahun sejak debutnya, dia mengulangi posisi pole itu lagi.

Duel Yin dan Yang di MotoGP Jerez - Fabio Quartararo- Marc Marquez

RiderTua.com – Di MotoGP gaya balap dan karakter motor Yamaha Fabio Quartararo adalah lembut mirip dengan filosofi YIN (hitam, lembut). Sementara Honda dan Marc Marquez mewakili karakter YANG (putih, cepat, panas, keras dan agresif..). El Diablo yang berkarakter lembut akan start dari posisi terdepan, diikuti Vinales dan Marc Marquez. Dua tahun terakhir Marc berkuasa disana. Kali ini duel Yin dan Yang di MotoGP Jerez siapa jawaranya?.

Duel Yin dan Yang di MotoGP Jerez, Siapa Jawaranya?

Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2020 jerez

Ngeri-ngeri Sedap..

Selama dua tahun Fabio Quartararo jawara pole di MotoGP Jerez sudah dua kali sejak debutnya, dia mengulangi posisi pole itu lagi. Namun tahun ini dia semakin dewasa. Fabio memulai Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 dalam kekuatan yang lebih besar. Baik dari sisi materi pembalap dan motor. Kali ini selain bersaing dengan Marc dia harus menundukkan rekan satu merek Yamaha-nya, Maverick Vinales, Marc Marquez start di belakangnya… Ngeri-ngeri sedap..

Dua pembalap muda siap mengancam di baris kedua dengan Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Bisa dikatakan pertempuran di barisan depan akan seru kali ini..

Marquez Quartararo

Segera akan kita saksikan duel antara Marc Marquez dan Quartararo, yang akan menggantikan babak baru persaingan tahun ini. Tetapi seperti biasa, pemenang ditentukan di kahir lomba. Yang tercepat di kualifikasi belum tentu menang dalam balapan. 25 lap akan menentukan siapa yang benar-benar jawara kali ini. Pertarungan antara gaya lembut Quartararo dengan style agresif Marc Marquez, duel Yin dan Yang di MotoGP Jerez, siapa jawaranya?

1 Comment

Leave a Reply