Mesin Baru Aprilia Jebol, Oli Berceceran Tes Dihentikan, Red Flag!

Aleix Espargaro

RiderTua.com – Tes MotoGP Jerez sesi 2 diwarnai dengan jatuhnya beberapa pembalap akibat ceceran oli mesin Aleix Espargaro.. Meskipun tidak disiarkan secara langsung beberapa sumber media yang hadir disana melaporkan bahwa mesin baru Aprilia jebol, oli berceceran tes dihentikan, Red Flag..

Mesin Baru Aprilia Jebol, Oli Berceceran Tes Dihentikan, Red Flag

Tumpahan minyak ini berasal dari motor Aprilia Espargaro. Akibatnya Alex Marquez dan Danilo Petrucci kena imbasnya. Marquez dan Petrucci yang berada di tikungan 11 dikabarkan jatuh berturut-turut dan akhirnya bedera merah ( Red Flag) di kibarkan…Alex Marquez terlihat baik-baik saja, tetapi Petrucci terkena benturan di kepala dan harus menjalani pemeriksaan..

Alex Marquez jatuh

Petrucci, mengeluh pusing segera setelah jatuh, diperiksa di Clinica Mobile dan dipastikan tidak memiliki masalah besar. Tetapi diperkirakan keseleo sekitar leher atau memar, atau ada sedikit luka akibat guncangan yang dialami selama jatuh. Menurut informasi dari paddock dia dinformasikan masih bisa mengikuti balapan pada hari Minggu.

Danilo Petrucci jatuh

Beberapa Kejadian yang Dilaporkan

  • Mesin Aprilia milik Aleix Espargaro meledak dan menumpahkan minyak.
  • Rupanya ada pemadaman listrik pada waktu yang sama seperti kemarin juga dan generator cadangan sedang dalam perjalanan.
  • Kemungkinan daya listrik yang diakai terlalu banyak karena AC pada saat ini.. Suhu di sirkuit sangat-sangat panas..
  • Beberapa wartawan yang berada disekitar sirkuit melaporkan suhu di kisaran 43ºC …
Waktu sementara
Catatan waktu sementara setelah Red Flag

Be the first to comment

Leave a Reply