Red Flag! Alex Marquez Crash di Tikungan 6 Jerez, Rider OK

Alex Marquez crash

RiderTua.com – Beberapa menit lalu diberitakan Alex Marquez jatuh saat jalani tes sesi kedua yang berlangsung dari pukul 14: 00 – 15: 30 waktu setempat atau 19.00 – 20.30 WIB.. Namun kabar bagusnya dia baik-baik saja dan sudah kembali ke garasi. Alex Marquez crash di tikungan 6 Jerez, rider OK..

Alex Marquez

Alex Marquez Crash di Tikungan 6 Jerez Rider OK

Sesi MotoGP saat ini dilaporkan diwarnai beberapa kecelakaan, Alex Marquez di tikungan 6. Sementara 30 menit pertama, Jack Miller saat ini memimpin dengan waktu 1: 39.214, dibelakangnya ada Pol dan Aleix Espargaro melengkapi posisi tiga. Ketiganya dipisahkan oleh waktu +0.208..

Danilo Petrucci dilaporkan jatuh di tikungan -11 ( infonya ada ceceran oli). Sepertinya butuh beberapa saat untuk membersihkan tumpahan minyak ini, sehingga red flag.. Petrucci berada di pusat medis, dan inspeksi trek sedang berlangsung…

Alex Marquez akan membela tim Repsol Honda dengan kakalnya sang juara MotoGP bertahan. Tentunya tekanan berat jika dia harus menjadi ujung tombak tim Honda menjadi skuad Repsol tim. Akan lebih bagus jika dia ‘belajar’ di tim satelit LCR untuk beberapa waktu..

Mungkin setelah 4 tahun dia bisa kembali berpacu dengan Marc di tim Repsol di 2025.. Sementara itu kontrak sang kaka juga berakhir… Disini Honda akan bermain lagi dengan drama-nya..

Setelah kontrak Marquez habis Honda akan tawari kontrak 2026 dengan merayu menduetkan Alex di tim resmi seperti tahun ini.. Apakah saat itu Marquez ‘percaya’..? .. Tentunya akan kita lihat sesuai dengan prestasi Alex selama belajar di tim satelit LCR Honda… Atau justru keduanya lari ke Ducati..?

Be the first to comment

Leave a Reply