Hasil Tes Sesi-2 Jerez 2020: Vinales-Quartararo-Marquez

RiderTua.com – Sesi kedua tes MotoGP Jerez dilanjutkan lagi setelah insiden meleduknya motor Aprilia, Aleix Espargaro. Danilo Petrucci harus dirawat di Mobile Clinic, untungnya tidak ada cedera yang serius. Ada pemadaman listrik di sirkuit Jerez dan peristiwa beberapa pembalap jatuh, rookie Alex Marquez di tikungan 6 dan Petrucci di tikungan 11. Berikut hasil tes sesi-2 Jerez 2020

Hasil Tes Sesi-2 Jerez 2020

Sesi sore dihentikan selama 45-menit karena kebocoran oli mesin dari Aprilia Espargaro, yang menyebabkan kecelakaan bagi Alex Marquez dan Danilo Petrucci di Turn 11. Setelah tes dilanjutkan Marc Marquez masih memimpin. Marc Marquez, adalah yang tercepat dalam sesi 90 menit di pagi hari, waktu terbaiknya 1 menit 37,941 detik tetap tak terkalahkan hingga sesi sore, ketika pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo berhasil kalahkan waktu pembalap Honda itu dengan 1menit 38 detik.

15 menit tersisa , dua pembalap berusaha mengalahkan waktu Marquez: Joan Mir dan Quartararo. Pembalap Petronas Yamaha mencatatkan waktu 1: 37.910 lebih cepat 0.110 detik dari Marquez..

Hasil Tes sesi-2 Jerez (1)

Waktu tersisa 4 menit, Maverick Vinales sekarang menjadi yang tercepat dengan waktu 1: 37.793, lebih cepat 0,118 detik dari Quartararo… Dan ketika bendera kotak-kotak keluar tanda sesi berakhir Maverick Vinales mengakhiri Tes Jerez di tempat teratas. Dia bergabung dengan Fabio Quartararo dan Marc Marquez menjadi tiga besar pembalap tercepat kali ini.. Sesi selanjutnya adalah FP1 pada hari Jumat sesuai jadwal..

Berikut Hasil Lengkapnya

Be the first to comment

Leave a Reply