Akhirnya..! Valentino Rossi Lanjut 2 Tahun, Dikontrak Langsung oleh Yamaha, di Titipkan di Petronas

Rossi akhirnya memecahkan rekor di Jerez dimana seri ini akan menjadi musim ke-25 di kejuaraan dunia MotoGP

Valentino Rossi Petronas Yamaha

RiderTua.com – Akhirnya penggemar Valentino Rossi bisa bernafas lega, diberitakan media Italia, dia memperbarui kontrak MotoGP satu tahun (2021), dan opsi satu tahun berikutnya (2022). Pengumuman resminya akan dilakukan di Jerez. Valentino Rossi menandatangani kontrak langsung (directly) dengan Yamaha, seperti Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, tetapi dia dipercayakan dalam manajemen tim Petronas, yang akan memiliki dukungan penuh dari Yamaha.. Sehingga YZR-M1 identik dengan dua pembalap tim resmi. Berbeda dengan Rossi, Franco Morbidelli, dikontrak oleh Petronas. Sementara Valentino Rossi lanjut 2 tahun, dikontrak langsung oleh Yamaha, di titipkan di Petronas

Valentino-Rossi-Petronas

Valentino Rossi Lanjut 2 Tahun, Dikontrak Langsung oleh Yamaha, di Titipkan di Petronas

Dilansir media Italia, Gazzetta dello Sport, hari ini bahwa kontrak Rossi dan Yamaha sudah disepakati , itu artinya Vale masih bisa balapan hingga usia 43 Tahun..

Perjanjian 1 + 1 (kontrak satu tahun, satu opsi lainnya) akan diumumkan minggu depan di Jerez, saat dimulainya Kejuaraan Dunia MotoGP. Tanda tangan Valentino Rossi membuat banyak orang bernapas lega. Carmelo Ezpeleta mengatakan bahwa Valentino Rossi tidak akan menyerah.

Valentino Rossi Petronas

Rossi akhirnya memecahkan rekor di Jerez dimana seri ini akan menjadi musim ke-25 di kejuaraan dunia MotoGP.. Dia sudah teken kontrak untuk ke-26 dan mungkin 27 . Karier tanpa batas untuk sang juara, yang sudah balapan sebanyak 402 kali dan bisa menjadi 450 kali.. Sejauh ini dia telah memenangkan 115 kali balapan, tidak jauh dari rekor 122 kali milik Giacomo Agostini.

Be the first to comment

Leave a Reply