Hasil Tes WSBK Day-1: Ancaman Scott Redding Gusur Rea, Ducati Menakut-nakuti Kawasaki

Perjalanan Scott Redding di MotoGP berakhir dengan musim yang menyakitkan di Aprilia. Di mana kepergiannya disaat dia masih berusaha beradaptasi dengan RS-GP yang masih jauh dari kemajuan yang dibuat sejak itu.

Hasil Tes WSBK Barcelona Scott Redding


RiderTua.com – Scott redding dan Ducati Panigale V4 menutup sesi tes hari pertama dengan menjadi pembalap tercepat, memangkas 0,184 detik atas Kawasaki Rea yang tercepat kedua dan Yamaha Loris Baz di posisi ketiga. , diikuti oleh Lowes dan Bautista.. Tes SBK bersama akan diadakan di Catalunya yang dijadwalkan selama dua hari untuk mempersiapkan mulai kembalinya musim balap tahun ini yang sudah mendekati akhir bulan. Pada hari pertama, ancaman Scott Redding gusur Rea, Ducati menakut-nakuti Kawasaki..

Ancaman Scott Redding Gusur Rea, Ducati Menakut-nakuti Kawasaki

Hasil Tes WSBK Catalunya Day1

Scott Redding dan Ducati menjadi sorotan pada tes hari pertama di Barcelona. Pembalap Inggris itu mencatatkan waktu terbaik di 1:41.727, di depan motor Kawasaki Johnny Rea. Di belakang mereka ada Loris Baz, tercepat ketiga dengan Yamaha YZF-R1, diikuti oleh Alex Lowes dan Honda Alvaro Bautista, Tom Sykes, kemudian ada Cortese, Davies dan Razgatlioglu.

Hasil Tes WSBK Barcelona Jonathan Rea

Ancaman dari Redding

Tiga minggu sebelum dimulainya WorldSBK, Redding menegaskan kembali keinginannya untuk mengalahkan Jonathan Rea. Yang selama ini tak terkalahkan dan keinginannya yang tak terpenuhi untuk sukses di MotoGP.

Ada 2 tujuan dari pembalap Inggris dalam jangka pendek dan panjang. Yaitu untuk melengserkan Jonathan Rea di Superbike, tetapi juga untuk meyakinkan MotoGP bahwa dia masih pantas untuk menemukan stang di kejuaraan yang membuatnya digusur dua tahun lalu.

“Saya mengharapkan pertarungan yang keras melawan Johnny. Tetapi saya ingin menang, karena saya ingin membuktikan bahwa saya adalah pemenang,” kata Scott Redding dalam sebuah wawancara dengan GPOne.

Hasil Tes WSBK Barcelona Loris Baz

Perjalanannya di MotoGP berakhir dengan musim yang menyakitkan di Aprilia. Di mana kepergiannya disaat dia masih berusaha beradaptasi dengan RS-GP yang masih jauh dari kemajuan yang dibuat sejak itu. Kembali ke sana suatu hari? Idenya memang ada, asalkan kondisi untuk bermain di garis depan ada saat ini. Dalam artian motornya kompetitif..

Be the first to comment

Leave a Reply