Brad Binder dan Miguel Oliveira: Kami adalah ‘KTM Boys’

KTM MotoGP- Miguel Oliveira - Brad Binder

RiderTua.com – Binder dan Oliveira, keduanya lahir pada tahun 1995, bahkan benar-benar mengenal satu sama lain dengan sangat baik. “Kami adalah rekan satu tim untuk pertama kalinya pada tahun 2015 dan saya pikir kami selalu bekerja sama dengan baik,” kata Brad Binder. Pada 2017 dan 2018, dikelas Moto2 dan di Red Bull KTM Ajo, mereka membela tim KTM. Itulah kenapa Brad Binder dan Miguel Oliveira dikatakan mereka adalah ‘KTM Boys’.. Dalam beberapa tahun pertama Binder selalu selangkah di belakang Oliveira, tetapi akhirnya level mereka sama dan sering duel.

Brad Binder dan Miguel Oliveira: Kami adalah ‘KTM Boys’

Brad-Binder-MotoGP

Itulah sebabnya Binder menyambut baik ketika ada rencana menarik Oliveira ke tim resmi KTM. “Saya pikir itu hebat karena kami selalu saling memotivasi, yang bagus untuk proyek ini. Kami telah menjadi ‘KTM-Boys’ sejak awal dan sekarang kami berada di kelas MotoGP. Terlihat sangat keren…. Kami adalah bagian dari keluarga KTM dan saya dapat membayangkan kami berada di sana bersamanya”.

Brad Binder _ Miguel Oliveira Podium Phillip Island 2017
Binder, Oliverira, Moto2 race Australian MotoGP 2017

Brad Binder adalah pembalap pertama yang menjalani seluruh program pembalap muda KTM dari Red Bull Rookies Cup. Memulai kariri secara bertahap dari Moto3, Moto2 dan ke tim pabrikan MotoGP asal Austria itu. “Ini keren…Aku cukup beruntung bisa mengambil setiap batu loncatan. Pindah ke kelas berikutnya selalu merupakan waktu yang tepat bagi saya, tinggal di tim pabrikan dari Moto3 ke MotoGP sangat bagus. Saya berharap semoga bisa bertahun-tahun lagi bersama dengan KTM.

“Kami memenangkan balapan bersama di Moto3 dan Moto2 dan saya ingin melanjutkan hubungan ini di MotoGP dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang pantas untuk KTM,” pungkas pria asal Afrika Selatan itu..

Di tinggal Pol Espargaro

Pada tahun 2020 ini, Binder berkompetisi di KTM Red Bull bersama Pol Espargaro yang lebih berpengalaman. Dimana Pol akan meninggalkan pabrikan Austria itu pada akhir musim, setelah empat tahun bersama… Apakah dengan 2 darah muda ini mereka akan membawa harum nama KTM di MotoGP?.. Tenang… Di belakang mereka ada Danilo Petrucci dan Dani Pedrosa ( 2 senior yang berhati lembut dan siap membimbing mereka).

Be the first to comment

Leave a Reply