Inilah Spesifikasi Nissan Rogue ‘X-Trail’ Terbaru !

Nissan-Rogue-X-Trail-2021

RiderTua.com – Setelah menanti begitu lama, akhirnya Nissan resmi meluncurkan Rogue (alias X-Trail) Facelift di Amerika Utara. Penyegaran ini membuat penampilan mobil SUV ini makin cakep dan sporty. Pada akhirnya pula, detail lebih jauh soal spesifikasi Nissan Rogue ‘X-Trail’ 2021 diungkapkan. Dari mesin lebih bertenaga sampai fitur lebih canggih.

Baca juga: Hari Ini, Nissan akan Luncurkan Rogue ‘X-Trail’ Facelift !

Detail Spesifikasi Nissan X-Trail 2021

Dari penampilannya tentu sudah lebih oke dari model sebelumnya, dengan headlamp berukuran besar serta LED DRL dan lampu sein yang diletakkan diatasnya. Seolah seperti Livina, hanya saja dengan bentuk lampu yang berbeda. V-Motion tetap dipertahankan sebagai ciri khas mobil Nissan.

Walau begitu, Nissan mendesain X-Trail terbaru ini lebih kecil dari model lama, tapi kelebihannya yaitu mobil lebih lincah saat dikendarai dalam kecepatan tinggi. Agar lebih sporty, Nissan menambahkan side skirt dan under guard. Seperti biasanya, X-Trail tetap mempertahankan 5-seater, dengan kapasitas bagasi mencapai 1.000 liter.

Interior dan Fitur

X-Trail 2021 sudah dilengkapi dengan Nissan Intelligent Key, yang memudahkan akses ke dalam mobil bagi penumpang atau pengemudi. Engine start jarak jauh mampu menyesuaikan kondisi dalam kabin dengan mengatur pendingin udara ke suhu optimal. Tentu terdengar seperti fitur yang sangat canggih.

Interiornya dibalut paduan warna hitam dan coklat, seakan kesan sporty dan elegan menyatu dalam satu mobil. Bagian dalamnya dipenuhi dengan layar infotainment 8 inci (9 inci di varian tertinggi), desain tuas transmisi baru, sampai layar head up dan fitur semi-otonom ProPilot yang hanya tersedia pada tipe tertinggi pula. Mesin 2,5 liter DOHC 4 silinder segaris direct-injection memberi tambahan tenaga sebesar 181 dk dan torsi 245 Nm.

Nissan menyediakan X-Trail Facelift dalam empat varian, yaitu S, SV, SL, dan Platinum. Entah berapa harga untuk membawa pulang mobil ini, kemungkinan dibanderol mulai Rp 366,8 juta sampai Rp 564,3 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply