Keyword Alex Rins: Makan, Tidur, Latihan

Sementara itu Alex Rins sendiri bertujuan untuk juara dunia MotoGP bersama Suzuki. Selaras dengan tujuan pabrikan Suzuki: untuk menang....

Alex Rins Makan Tidur Latihan

RiderTua.com – Alex Rins berlatih intensif untuk mencoba masuk dalam pertarungan memperebutkan gelar dunia MotoGP 2020. Dia rajin melakukan latihan di lintasan di Portimao bersama sahabatnya pembalap Moto3 Albert Arenas. Pembalap Spanyol itu menghadapai musim ini dengan serius tapi santai. Kata kunci atau keyword Alex Rins: makan, tidur, latihan.. Begitu seterusnya…

Alex Rins -Suzuki MotoGP

Keyword Alex Rins: Makan, Tidur, Latihan

“Makan, tidur, balapan atau latihan”. Ini adalah kata kunci dari Alex Rins setelah masa karantina berakhir… Pembalap Suzuki, yang mencetak dua kemenangan dan satu podium di musim MotoGP 2019, akan mencoba meningkatkan performanya diatas GSX-RR. Begitu lockdown usai, dia adalah salah satu pembalap paling aktif latihan di sirkuit Andorra tempat dia tinggal. Dia juga melaju di beberapa kesempatan di Barcelona, untuk menyeberang ke Portimao (Portugal), di mana dia bertemu dengan pembalap Moto3 Albert Arenas yang juga sedang berlatih.

Rins Marquez

Alex Rins juga mencoba pemanasan dengan superbike Suzuki GSX-R1000R barunya. Dia tidak menyembunyikan kekagumannya terhadap desain trek Algarve, di sirkuit Portimao. Untuk Albert Arenas, dia memakai sepeda motor Yamaha R6 Supersport. Keduanya melaju di trek sepanjang hari, menikmati cuaca yang baik dan karakteristik stop and go trek trek itu.

Albert Arenas_KTM_Moto3_Qatar 2020
Albert Arenas, KTM Moto3 Qatar 2020

Albert Arenas memulai musim Moto3-nya dengan kemenangan di Qatar 2020 di depan John McPhee dan Ai Ogura. Dia punya target untuk naik kelas ke Moto2. Sementara itu Alex Rins sendiri bertujuan untuk juara dunia MotoGP bersama Suzuki. Selaras dengan tujuan pabrikan Suzuki: untuk menang….

Be the first to comment

Leave a Reply