Favorit Juara Marc Marquez dan Kudeta Fabio Quartararo, Rossi Tak Terduga!

Balapan musim ini sebagian besar digelar di Spanyol, dengan semenanjung Iberia yang diprediksi akan menjadi pusat dan sorotan hebat dari Kejuaraan Dunia MotoGP 2020.

Marc Marquez- Fabio Quartararo-Valentino Rossi

RiderTua.com – Musim MotoGP 2020 jelas akan berbeda dari musim-musim sebelumnya. Ibarat kata merupakan balapan Eropa. Untuk Asia seperti Sepang, Buriram tentunya menunggu perkembangan lebih lanjut. Paling tidak kita bisa menunggu sambil menikmati balapan MotoGP sebulan lagi di Jerez.. Siapa kira-kira yang akan menang tahun ini..?.. Favorit juara Marc Marquez dan kudeta Fabio Quartararo, Rossi tak terduga!

Jadwal- Kalender MotoGP 2020 Terbaru

Favorit Juara Marc Marquez dan Kudeta Fabio Quartararo, Rossi Tak Terduga

Balapan musim ini sebagian besar digelar di Spanyol, dengan semenanjung Iberia yang diprediksi akan menjadi pusat dan sorotan hebat dari Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Dengan 7 seri dari 13 putaran yang direncanakan.. Apakah akan menjadi keuntungan bagi pembalap Spanyol? Jawabannya mungkin terlalu sederhana, tetapi dalam balapan apapun bisa terjadi. Tahun ini akan beda secara teknis, terutama ban Michelin baru sebagai penentu utama performa akan menguntungkan Yamaha dan Suzuki.

Jelas semua orang akan penasaran, siapakah pembalap yang akan muncul sebagai juara dunia atau siapa yang bisa merecoki Marc Marquez. Pastinya, semua pertaruhan akan mengarah pada Marquez sebagi kandidat kuat juara dunia 2020.

Quartararo Marc Marquez Vinales

Valentino Rossi?

Pembalap kedua dalam daftar favorit adalah Maverick Vinales. Pembalap ketiga menurut prediksi ada nama Andrea Dovizioso.. Valentino Rossi?.. Karena ini adalah tahun terakhir di tim resmi dan sedikit tekanan: menang atau tidak, juara atau tidak dia tetap akan pindah ke Petronas. Tidak ada yang harus dibuktikan darinya.. Dia akan bermain nothing to lose..

Salah satu yang akan memberikan kejutan adalah seorang pembalap yang belum disebutkan namanya sebelumnya. Namun berpotensi mengganggu Marquez. Tentu saja dia adalah Fabio Quartararo. Pembalap Prancis itu akan mencoba membuat ‘kudeta’ di musim MotoGP 2020 dan berjuang hingga meter terakhir untuk memenangkan gelar dunia pertamanya. Mengingat bahwa dia juga dipersenjatai motor pabrikan Yamaha M1 seperti Rossi dan Vinales.

Sementara itu akan banyak ‘Kuda Hitam’ bermunculan… Alex Rins dan Danilo Petrucci, serta kelompok Franco Morbidelli, Bagnaia, Alex Marquez. Mereka akan terpacu untuk membuktikan sesuatu dan yang lain untuk mempertahankan kursinya.. Ada beberapa nama yang mungkin sedikit mengejutkan semua orang. Alex Marquez bisa menjadi kejutan besar, membuktikan sebagai saudara Marc yang juga mampu tampil kompetitif diatas Honda.

Be the first to comment

Leave a Reply