Rayuan Maut Honda Repsol Bikin Espargaro Klepek-klepek!

Di MotoGP, motor KTM dibanding RC213V? tentu saja lebih menjanjikan Honda bukan. Lebih mungkin juara dunia yang mana, pasti menjadi pertimbangan Espargaro?

Alberto Puig- Pol Espargaro-MotoGP

RiderTua.com – Dari bocoran status media sosial jurnalis media Amerika motorsport dan Inggris crash dan dikuatkan oleh media Jerman speedweek, malam ini akan terjadi kesepakatan antara Pol Espargaro dan Repsol Honda MotoGP. Rupanya Espargaro tak kuasa menolak rayuan Honda. Gaji Espargaro sekarang di KTM diperkirakan 2 juta euro sementara Marquez 10 kali lipatnya… Kenapa Espargaro kemungkinan menerima pinangan Honda. Rayuan maut Honda Repsol bikin Espargaro klepek-klepek.. Pol Espargaro-Repsol- Marc Marquez tetap menjadi duet Spanyol loh..

Perbedaan motor KTM RC16 dan Honda RC213V

Rayuan Maut Honda Repsol Bikin Espargaro Klepek-klepek

  • Gaji Esparagro 2 juta Euro. Repsol Honda bisa membeli Marquez dengan nilai tinggi yang setara 10 kali lipatnya, tentunya kita tidak sulit untuk menebak berapa digit nilai Espargaro di Honda…?
  • Motor KTM dibanding RC213V? tentu saja lebih menjanjikan Honda bukan. Lebih mungkin juara dunia yang mana?

Kedatangan Espargaro tentunya akan membuat Marquez sedikit bisa menerima karena merupakan kompatriotnya. Honda Repsol pastinya akan mengambil langkah-langkah strategis untuk meredam gejolak timnya. Marc tentunya akan terpengaruh dengan pelengseran adiknya.

Honda Repsol akan mengambil langkah yang akan memuaskan kedua belah pihak. Alex Marquez dipercaya bahwa dia dapat beradaptasi sempurna dengan Honda RC213V. Pendapat tersebut datang dari Alberto Puig, yang baru-baru ini menunjukkan apresiasinya tentang gaya balap pembalap Spanyol itu. Alex Marquez, yang belum memulai tahun rookie, akan memiliki kesempatan untuk tumbuh di tim satelit LCR, dengan dukungan tim resmi dan tanpa tekanan. Tim satelit dia bisa mempersiapkan diri di masa depan kembali ke tim inti.. Karena di tim resmi tidak akan selamanya nyaman bagi rookie..

Sementara itu Paco Sanchez mantan bos Pol Espargaro di kelas 125cc dulu (tim Tuenti Aprilia) berpendapat. “Dari sudut pandang saya, Pol adalah salah satu pembalap terbaik yang tersedia dan yang dapat menguasai motor Honda.”

Be the first to comment

Leave a Reply