Skenario Rossi di Petronas: Bagai Menjahit dengan Benang Putih?

Negosiasi terakhir antara Rossi dan Petronas MotoGP terhenti pada ganjalan tentang berapa tim teknis yang bisa dibawa The Doctor

Valentino Rossi 46

RiderTua.com – Ada ungkapan dalam bahasa Prancis yang berbunyi “comme cousu de fil blanc” atau like sewn with white thread, yang artinya bagai menjahit dengan benang putih .. Apa yang terjadi dengan Valentino Rossi? Sampai saat ini, semua indikator menunjukkan warna hijau. Yang artinya dia akan melanjutkan karirnya, setidaknya satu tahun lagi. Rencana Yamaha untuk membawanya ke tim satelit Petronas sudah ada, meskipun bos tim MotoGP Petronas, Razlan Razali bukan yang paling antusias tentang prospek ini. Bahkan media Prancis menyebut skenario Rossi di Petronas, bagai menjahit dengan benang putih?

Skenario Rossi di Petronas: Bagai Menjahit dengan Benang Putih

Negosiasi terakhir antara Rossi dan Petronas terhenti pada ganjalan tentang berapa tim teknis yang bisa dibawa The Doctor. Sementara akibat lockdown di rumah membuat Valentino Rossi bisa berfikir lebih detail tentang masa depannya.. Keputusan itu dijanjikan segera oleh Rossi tanpa menunggu balapan pertama. Dan akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Valentino Rossi - Razlan Razali-Petronas

Dan Lin Jarvis pun ikut urun bicara.. Valentino telah berjanji bahwa keputusan itu akan datang dalam beberapa hari mendatang. “Tidak ada batas waktu kontrak. Di musim dingin, kami sepakat secara lisan menerima jawaban Rossi pada akhir Juni. Valentino sekarang memiliki banyak waktu untuk memikirkan kehidupan dan masa depannya” kata Jarvis..

Valentino Rossi -Razlan Razali- Petronas SRT

Kembali ke masalah “menjahit” tadi.. Apa arti ungkapan dijahit dengan benang putih?.. Ungkapan ini merujuk pada sesuatu yang jahitannya akan terlihat karena memakai benang warna putih.. Meskipun sesuatu ditutupi namun akan terlihat jelas.. Bisa juga diungkapkan sebagai kepura-puraan.. Pura-pura senang… padahal boong hehe..

Apakah Petronas benar-benar menerima Rossi dengan senang hati?… Kita lihat saja bagaimana perkembangannya… Apakah masalah gaji, kru atau masalah lain yang membuat Petronas kurang gembira… atur aja dah..

Be the first to comment

Leave a Reply