Selamat Tinggal Petrucci

Masih ingat manuver Petrucci saat menyalip dua pembalap cepat sekaligus (Marquez dan Dovi) di MotoGP Italia

Danilo Petrucci

RiderTua.com – Selamat tinggal Petrucci, tahun ini adalah musim MotoGP terakhir untuk Danilo Petrucci. Untuk pertama kalinya Petrucci secara terbuka mengakui bahwa dia tidak akan menjadi bagian dari proyek MotoGP 2021 Ducati. Namun dia mengatakan ingin tetap berada di kelas utama jika memungkinkan.. Dan bersumpah akan tampil habis-habisan untuk membuktikan sesuatu..

Selamat Tinggal Petrucci

Minggu lalu tim Ducati mengkonfirmasi pembalap Australia Jack Miller naik ke tim resmi tahun depan, meskipun pabrikan menolak untuk mengatakan siapa yang akan diganti. Tentu secara hitungan Ducati akan lebih memilih pembalap runner-up (Dovizioso) mereka.

Meskipun Ducati tutup mulut namun Petrucci sendiri kini justru yang mengatakan sendiri. Dia tidak akan melanjutkan kerjasama dengan tim Ducati musim depan. “Ducati telah membuat keputusan untuk tidak melanjutkan hubungan kami. Jelas bahwa ini adalah sesuatu yang tidak saya sukai, tetapi tujuan saya adalah tetap di MotoGP,” katanya..

Petrucci- Dovizioso-Marquez

Sumpah Petrucci

Namun justru musim terakhirnya ini akan dimanfaatkan Petrucci untuk membuktikan diri… Menegaskan kembali dirinya sebagai aset potensial bagi tim mana pun… Dia bersumpah untuk kembali dengan kuat setelah kekecewaan ini…!

“Saya baru menang setahun lalu di Mugello… Karena itu, saya ingin bisa menang lagi”.

petrucci- dovizioso- Marquez

Masih ingat manuver Petrucci saat menyalip dua pembalap cepat sekaligus (Marquez dan Dovi) di MotoGP Italia? .. Kini dengan musim terakhirnya di Ducati dia akan merasa tanpa beban.. Nothing to lose, dan itu justru yang bikin ngeri..

Setelah seri Mugello memang performanya merosot tajam akibat merasa tertekan, karena menempatkan dirinya sebagai pesaing gelar dengan Marquez dan Dovi. Namun dengan sisa-sisa masa kontraknya di 2020 ini diramalkan penampilan Petrucci akan pulih karena minus tekanan.. Menang atau kalah dia tetap harus mengucapkan selamat tinggal pada Ducati… Sekali lagi Nothing to lose !

6 Comments

      • hehehe… biarin saja mas.. dia belum paham.. performa blog bisa di cek secara publik melalui ranking di mesin pencari (g****e, dll), (a***a, dll)… bisa di cek secara publik itu..

        mau tak lanjutin panjang lebar gak enak..

    • Ada 2 macam traffic blog /web… sepi komentar tapi ramai yg baca.. (silent reader) dan itu adalah pembaca yang baik.. gak asal komentarnya.. seperlunya …

      Mau tak lanjutin takut dosa..karena pasti anda tersinggung 😀

  1. Lanjutkan. Sy suka blog ini dan bru kali ini komen… Isi moto gpnya lebih update dri blog lain

  2. Copy content boleh saja sih, asal jangan langsung “paste” begitu saja (modal google translate pula) wkwkwk…. Akan lebih menarik bila proses “paste”nya disampaikan dengan gaya bahasa sendiri, bisa juga ditambahkan info2 lain atau opini blogger

Leave a Reply